Pengumuman Peserta Lulus Plpg Rayon Umn Aw 2013


Peraih medali olimpiade lalu Michael Phelp gagal dalam mempertahankan gelarnya di cabang renang Olimpiade 2012.Akhirnya, Perenang cilik berumur 16 tahun dari China, Ye Shiwen berhasil pecahkan rekor dunia. Pada cabang renang nomor 400 meter dengan gaya ganti individual putri dan sekaligus meraih medali emas.

Atlet asal Amerika Serikat itu kalah cepat dari rekan senegaranya Ryan Lochte yang keluar sebagai pemenang dalam lomba renang nomor 400 meter gaya ganti individual putra. Phelps harus kecewa tanpa medali karena finis keempat.

Sebuah kejutan terjadi pada nomor 400 meter gaya bebas putra. Atlet China, Sun Yang mengukir waktu tercepat 3:40:07. Catatan waktu itu merupakan rekor baru yang dipecahkan dari rekor sebelumnya 3:40:59. Sun juga menjadi atlet putra China pertama yang berhasil meraih medali emas di cabang renang.

Satu lagi hasil fantastis ditorehkan perenang dari China di nomor 400 meter gaya ganti individual putri. Ye Shiwen berhasil memecahkan rekor dunia milik perenang Australia Stephanie Rice dengan 4:29:45, atau satu detik lebih cepat. Ia pun berhak menerima medali emas.

  • Inilah Daftar 7 Negara yang Akan Diinvasi AS Lengkap dengan Video !

    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK)...
  • Mau Langsing, Inilah 5 Langkah Dalam Melangsingkan Tubuh !

    Program diet tidak selalu harus disangkut pautkan dengan food combining. Perencanaan dan motivasi dari dalam diri sendiri, juga sangat penting. Susun StrategiSusunlah rencana menyangkut menu sehari-hari, olahraga dan strategi mengatasi hal-hal yang sulit. Dalam artian, Anda harus punya rencana dalam...