Pengumuman Poltekes Unila


Kabar mengejutkan datang dari artis serba bisa Dik Doank. Setelah menikah bertahun-tahun dengan Myrna, Dik Doank memutuskan untuk menikah lagi. Kenapa?

Saksi pernikahan kedua Dik Doank, Haji Naim menilai ia menikahi Khaerani untuk menghindari fitnah.

“Menjaga lingkungan agar menghindari fitnah, ini kan kampung takutnya disangka apa nanti, takut ada fitnah,” ujar Haji Naim saat ditemui di Desa Sawah Lama, Jurang Mangu, Ciputat, Tangerang, Selasa (7/8/2012).

Haji Naim merasa tak ada yang salah pada pernikahan kedua Dik Doank. Apalagi, ia menikah lagi atas seizin istri pertamanya.

“Sudah ada izin dari istri pertama untuk poligami. Secara tertulis tapi yang megang RT,” tuturnya.

  • Lowongan Kerja PT Pharos Indonesia Terbaru Agustus 2013

    PT Pharos Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri farmasi di Indonesia. Perusahaan urutan nomor dua sebagai perusahaan farmasi terbesar dari segi produk dan penjualan per tahunnya. Sejak berdirinya tahun 1971 sampai sekarang Pharos Indonesia telah memiliki ribuan pelanggan...
  • Resensi Film Bioskop “DragonBall Evolution”

    Cerita Dragonball tentu tak asing lagi bagi mereka yang gemar membaca komik ataupun menonton animenya ketika masih kecil. Jadi kita pukul rata kalo semua orang yang baca resensi ini udah tau sekilas tentang dragonball..So here we go… Dibuka dengan prolog tentang bumi 2000 tahun lalu dimana dulu...