Pengumuman Resep Makanan Menggunakan Bahasa Inggris


cpns isi

Institut Seni Indonesia Yogyakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang khusus mempelajari seluk-beluk dunia seni. Ada ribuan jenis kesenian di Indonesia mulai dari seni tari, seni lukis, seni teater, fotografer dan karawitan semuanya dipelajari di universitas seni ini. Institut Seni sendiri di Indonesia ada 4 yaitu Institut Seni Indonesia Denpasar, ISI Daerah Istimewa Jogjakarta, Institut Seni Indonesia Surakarta dan Institut Seni Indonesia Padang Panjang. Ulumni dari Institut ISI Jogja sudah banyak yang sukses dan tampil di layar kaca Indonesia sebagai pemain senetron maupun sebagai kru televisi.

Institut Seni Yogyakarta lokasinya terpisah dengan pusat kota, tepatnya ada disebelah selatan kota Jogja atau berada di Jln Parangtritis Km 6,5 Sewon, Yogyakarta. Institut Seni Indonesia saat ini sedang mengadakan Rekrutmen lowongan calon pegawai negeri dengan kualfikasi sebagai berikut:

No
Jabatan
Jenjang
Pendidikan
Jumlah
1
Tenaga Pendidik S2 Magister Penciptaan 2
S2 Magister Pengkajian 1
S2 Magister Pengkajian 1
S2 Magister Ilmu Komputer 1
S2 Magister Teknologi Informasi 1
2 Tenaga Kependidikan S1 Akuntasi 1
S1 Manajemen 1
D3 Manajemen Informatika 1
D3 Manajemen Informatika 1
D3 Manajemen Informatika 1

Buruan daftarkan diri anda sekarang juga sebagai calon PNS di ISI Yogyakarta, lamaran dilaksanakan secara online sebelum tanggal 7 Oktober 2013.
Keterangan labih lanjut lihat disini

  • Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

    Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga – PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah sebuah perusahaan perbankan di Indonesia yang saat ini menjadi Bank terbesar ke lima di Indonesia dari segi asetnya. Bank CIMB Niaga banyak diminati para nasabah dalam bentuk kredit rumah baik kredit rumah sangat sederhana maupun...
  • 10 Makanan yang Bagus Buat Tulang !

    Ingin tulang kuat sampai tua? Tentu saja bisa! Yang Anda harus lakukan hanyalah mengkonsumsi makanan yang mengandung zat-zat penting yang dibutuhkan tulang. Terkandung di makanan apa saja zat-zat tersebut? Yuk, simak infonya disini! Diri sendiri adalah sekutu yang paling baik saat membangun dan membuat...