Pengumuman Seleksi Administrasi Dephub 2013


Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya.

Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh seksinya. Jolie mengungkapkan hal itu di sebuah majalah Australia. Artis berbibir seksi ini mengungkapkan ia sangat mencintai tato-tato yang terdapat hampir di semua bagian tubuhnya.

“Aku suka tatoku. Itu adalah seni menghias tubuh. Saya tak berpikir tato itu adalah sesuatu yang tidak normal,” kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Tato-tato yang berada di tubuh Jolie itu dibuat di berbagai negara yang dikunjunginya. Tato terakhir yang dibuatnya adalah lima baris kata yang berbentuk vertikal dan berupa tulisan Kamboja kuno.

“Berada di bagian belakang tubuhku dan terlihat sangat keramat buatku,” ucap Jolie.

Tak hanya tato itu yang menjadi kebanggaan aktris ini. Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film ‘Salt’ ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. Ia bikin tato itu saat sedang berada di Belanda. Ia sangat terkejut dengan hasil tatonya tersebut.

“Tato naga ini sangat mengejutkanku. Saat itu, saya sedang berada di Amsterdam dan sedang sedikit gila. Saya membuatnya dan ketika bangun saya melihat tato yang sangat lucu ini,” ujarnya.@Vivanews

  • Hari Ini, Foto Luna Maya Telah Dicopot dari Poster Dahsyat !

    Berita selebriti Ariel Peterpan dan Luna Maya masih menyelimut media-media online. Dampak dari skandal video porno tersebut membuat gosip artis Luna Maya meredup di berbagai kalangan iklan maupun host acara televisi swasta.Vakumnya Luna dari acara yang pernah dibawakannya bertiga dengan Olga dan Raffi,...
  • Brawijaya University Recruitment D3, S1, S2, S3 Permanent Staff, Lecturers UB October

    Universitas Brawijaya UB or Brawijaya University (commonly known as UNIBRAW) is a reputable state university in Malang East Java province. The University was established in 1957 and initially operated as a branch of University of Sawerigading Makassar. Brawijaya University was launched in 1963 and...