Pengumuman Seleksi Cpns Kategori 2


Hingar bingar dan keceriaan saat perayaan Tahun Baru ternyata digunakan oleh sebagian pihak untuk melakukan tindakan kriminal.

National Insurance Crime Bureau (NICB) mencatat, setiap perayaan malam pergantian tahun angka pencurian mobil meningkat dibanding hari-hari biasanya.

Pada perayaan Tahun Baru 2009-2010 misalnya, jumlah pencurian kendaraan di Amerika Serikat (AS) mencapai 2.760 unit. Angka ini lebih tinggi dibanding pencurian saat perayaan Halloween (2.325 unit) dan perayaan Natal (1.336 unit).

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan kita. Selalu ada pasar gelap untuk barang curian, dan kendaraan bermotor menjadi target pencurian yang populer,” tulis pernyataan resmi NICB seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (29/12/2010).

Uniknya, NICB mendata ada sejumlah model mobil yang kerap jadi favorit para pencuri ketika melakukan aksinya di malam pergantian tahun. Diantaranya Honda Accord, Honda Civic, Toyota Camry, Ford F-150, dan Dodge Ram.

NICB menilai maraknya pencurian saat perayaan Tahun baru ini akibat masyarakat cenderung kurang perhatian dengan kendaraannya karena sibuk dengan berbagai acara perayaan, sementara para pencuri tetap bekerja keras mengintai buruannya.@Okezone

  • Lowongan Kerja Bank ICB Bumiputera

    Lowongan Kerja Bank ICB Bumiputera – PT Bank ICB Bumiputera Tbk yang awalnya bernama PT Bank Bumiputera Indonesia merupakan lembaga keuangan perbankan yang telah memiliki 16 kantor cabang, 37kantor cabang pembantu, 58 kantor kas dan 2 payment point. PT Bank ICB Bumiputera Tbk selalu melakukan...
  • Hukuman Mati Ancam Revaldo Karena Terbukti Jadi Bandar Narkoba

    Kasus Revaldo ini polisi akan memberikan hukuman yang lebih berat bagi artis Revaldo karena tersandung kasus yang sama. Bahkan, jika Revaldo terbukti menjadi bandar narkoba, dia bisa dikenai hukuman mati. “Revaldo sudah 2 kali ditangkap, karena itu dia kita sebut sebagai residivis pengguna,”...