Pengumuman Tes Akademik Kejaksaan Tahun 2014


Memang sulit menahan hasrat makan malam hari apalagi jika memang Anda merasa lapar. Makan tengah malam pun akhirnya dilakukan. Namun, Anda harus pintar-pintar dalam memilih makanan.

Jangan sampai, makanan yang dikonsumsi membuat Anda sulit tidur atau berat badan meningkat. Untuk itu, hindari empat makanan ini saat Anda memang ingin makan di tengah malam.

Makanan berlemak dan berminyak
Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak minyak dan lemak di malam hari, akan membuat Anda merasa lemas saat bangun keesokan hari. Itu karena usus bekerja keras saat malam hari. Sebaiknya, hindari konsumsi makanan siap saji, makanan berkeju, dan es krim di malam hari.

Makanan berkarbohidrat dan gula tinggi

Tak masalah jika Anda makan makanan manis sedikit sebelum tidur, karena bisa membuat tidur lebih nyenyak. Tapi, jika Anda melahap sepotong kue cokelat ukuran besar, gula darah akan meningkat dan energi menurun, tidur pun jadi terganggu. Jika memang ingin mengonsumsi makanan manis, pilih buah-buahan manis, seperti pisang atau apel.

Daging merah
Seperti juga makanan berlemak, konsumsi daging merah membuat usus Anda bekerja lebih keras saat tidur untuk mencerna. Jika memang ingin mengonsumsi protein, sebaiknya konsumsi ayam bagian dada atau ikan.

Makanan pedas
Makan makanan pedas di malam yang dingin memang sangat nikmat. Tapi, hati-hati, perut Anda bisa terasa panas dan membuat sulit tidur.

  • Lowongan Pekerjaan di Bank Panin KCU Semarang, Jawa tengah Terbaru Oktober 2013

    Bank Panin adalah satu bank komersial terbaik di Indonesia dengan asset terus meningkat setiap tahunnya. Perbankan yang saham utamanya di miliki oleh Australia and New Zealand Banking ini tidak berdiri sendiri malainkan berkat kerjasama atau meger dari tiga buah lembaga keuangan hampir sama dengan...
  • Lowongan Kerja Terbaru Adira Finance di Jakarta, Bekasi dan Tangerang Tingkat D3, S1 November 2013

    Adira Finance atau Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah sebuah perusahaan leasing atau pembiayaan khusus kendaraan bermotor untuk berbagai merk ternama seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Daihatsu, Kawasaki serta Toyota. Sebagaimana perusahaan pembiayaan seperti pada umumnya, Adira juga melayani jenis...