Pengumuman Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Ugm


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Foto-Foto Aksi Selebrasi Suporter Belanda Cantik dan Seksi !

    Hasil pertandingan Belanda vs Denmark, Belanda memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0. Kemenangan tersebut, tidak hanya dirasakan oleh pemain maupun pelatihnya tapi juga suporternya yang tampak senang merayakan hasil perdana tadi malam.Piala dunia 2010 di Afrika Selatan ini, memang...
  • Alasan Pak Harto dan Gus Dur Menjadi Calon Pahlawan Nasional

    DUA mantan Presiden Republik Indonesia, yakni HM Soeharto dan Abdurrahman Wahid, diusulkan mendapat gelar pahlawan nasional oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos). Pak Harto dan Gus Dur bersama delapan tokoh lainnya dinyatakan lolos verifikasi pengusulan nama calon pahlawan nasional. Namun,...