Pengumuman Ujian Sertifikasi Lkpp Tahun 2014


Bercinta identik dengan ekspresi seni. Butuh tempat yang variatif agar dapat mewujudkan seni bercinta. Biasanya kamar tidur menjadi tempat untuk memadu cinta pasangan suami istri. Tapi tak ada salahnya, ekspresi bercinta itu sekali tempo dilakukan di tempat lain untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyentuh. Yang penting kenyamanan terjamin, serta privasi Anda dan pasangan tetap aman terjaga.

Berikut ada 6 tempat favorit bercinta pilihan Askmen.com yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

1. Kursi Belakang Mobil

Faktor kenyamanan bercinta di kursi belakang mobil ini memang bukan alasan utama kenapa tempat ini menjadi yang terfavorit, kecuali Anda mengendarai mobil Limo yang memiliki kursi belakang luas. Namun, alasan utamanya, saat Anda bercinta di kursi belakang mobil, Anda akan mendapatkan sensasi yang sangat berbeda dan kembali ke masa muda.

2. Di Alam Terbuka

Jika didukung oleh cuaca yang tepat, bercinta di alam terbuka atau di luar ruangan akan menjadi salah satu tempat sensasi terbaik untuk bercinta. Secara bersamaan Anda akan merasakan suasana alam yang menambahkan sensasinya serta tambahan getaran rasa cemas khawatir apabila ada seseorang yang melihat Anda. Jadi, siapkan selimut dan carilah tempat sepi yang indah.

3. Gedung Bioskop

Bermesraan di bioskop juga termasuk seni. Kunci utama untuk melakukannya dimulai dari pilihan filmnya. Pemilihan film bisa dengan film yang tidak begitu populer, sehingga jumlah orang yang menonton agak sepi dan pilihlah kursi yang di pojok agar tidak kelihatan penonton yang lainnya. Sensasi ini juga akan membawa Anda kembali ke masa-masa muda.

4. Sofa

Sofa tidak jauh berbeda dengan tempat tidur Anda, berupa sepotong mebel yang dirancang untuk bersantai, sehingga bercinta di atas sofa bisa menjadi ide yang bagus. Meskipun dari segi kenyamanan, sofa tidak senyaman tempat tidur. Jadi, lebih baik Anda siasati dengan memulai menonton televisi atau film untuk mengawali kemesraan.

5. Kolam Renang

Kolam renang yang dimaksud tentunya kolam renang pribadi, bukan umum. Anda juga bisa bercinta di bath tub kamar mandi air hangat untuk dijadikan sebagai tempat favorit agar mendapatkan sensasi yang berbeda bersama pasangan Anda. Air memberikan kesan yang natural dan seksi, daya tampung di kolam juga memungkinkan Anda untuk bergerak lebih bebas. Pakaian minim Anda atau sang pasangan, akan menambah hasrat kian berpacu.

6. Lift

Mungkin setiap orang akan berpikir dua kali untuk bercinta di lift atau elevator seperti di film-film dengan cara menekan tombol secara terus menerus. Namun, jika memungkinkan dan Anda berani dan pasangan tak keberatan, ahh… patut dicoba demi mendapatkan sensasi bercinta yang berbeda dalam waktu singkat.@Liputan6.com

  • Inilah 5 Metode Praktik Aborsi dan Bahayanya !

    Aborsi tidak aman, umumnya dilakukan pada kehamilan yang tidak diinginkan. Masalahnya, praktik aborsi yang bisa berujung pada kematian ini banyak dilakukan remaja. Menurut hasil penelitian Women Research Institute, 15 persen aborsi dilakukan oleh kelompok usia remaja kurang dari 20 tahun. Berikut ini...
  • Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH

    Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting. “Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH....