Pengumuman Ukg 2013 Gelombang 2 Kab Simalungun



Kondisi ekonomi sulit memaksa Rebecca menjadi pelacur. Dia rela menjajakan tubuh dengan harga cuma Rp200 ribu.

Tapi Anda jangan keburu salah sangka dulu. Ini hanya bagian dari lakon Rebecca di film D’Love. Mantan pacar Abi Yapto ini berperan sebagai Neina, pelacur kelas bawah. Film yang dibesut Helfi CH Kardit itu menjadi film kedua Rebecca.

“Aku jadi seorang pelacur bernama Naina. Syutingnya di tempat prostitusi asli di dekat rel kereta di kawasan Kota, Jakarta,” ungkap Rebecca, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/4/2010).

Menjalani syuting di lokasi pelacuran sungguhan, membuat pemilik album ‘Kata Hati’ itu terhenyak. Dia tak mengira di Jakarta ada tempat semacam itu.

“Saat di lokasi syuting, aku kaget ada tempat kayak begini di Jakarta. Kok bisa ada ya? Hampir seminggu syuting di sana. Orang-orangnya asyik semua dan aku mulai akrab sama orang sana,” akunya.

Rebecca yang lahir di Belanda, 21 Februari 1985 itu kesulitan dalam hal logat bicara. Pasalnya, artis yang baru beberapa tahun menetap di Jakarta ini masih berbicara bahasa Indonesia dengan logat bule.

“Pertama kali dapat tawaran film ini aku senang. Tapi aku masih mikir karena faktor logat bahasanya. Takut jadi masalah, makanya aku reading setiap hari dan banyak diskusi. Jadi kesulitan aku itu di logatnya. Kalau dialog panjang dan cepat, logat bulenya ketahuan. Untuk hapal dialognya sih cepat. Tapi kadang lidahnya enggak mau kerja sama,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

  • PT Indomarco Adi Prima Indomarco Management Trainee Program Indofood Group October 2013

    PT Indomarco Adi Prima IAP (commonly known as Indomarco) is a key distribution units of PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) and distribute 90% of Indofoods products to more than 300.000 outlets in all over Indonesia, including major chain store, modern market, and traditional markets. Indofood,...
  • Pembukaan Lowongan CPNS Guru 2013 di Pemerintah Daerah Kota Serang Jawa Barat Terbaru

    Kota Serang yang terkenal dengan julukan kota Santri merupakan sebuah kabupaten yang berada di provinsi daerah Banten. Pemerintah Daerah ini terbentuk atas pemekaran daerah kecamatan dan desa yang memiliki luas 189 km dengan jumlah penduduk 347.042 jiwa. Penduduk Daerah Kota Serang yang mayoritas beragama...