Pengumuman Ukg 2013 Kementrian Agama Kabupaten Asahan


Olimpiade 2012 dari cabang sepak bola, tim sepak bola Jepang membuat kejutan. Pada pertandingan penyisihan Grup D di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Kamis (26/7/2012), Jepang menundukkan tim favorit Spanyol 1-0. Di pertandingan lain Grup D, Honduras dan Maroko bermain imbang 2-2.

Gol Jepang dicetak Yuki Otsu di menit ke-34. Berawal dari tendangan sudut Ogihara, Yuki Otsu menyelesaikan dengan tendangan mendatar ke dalam kotak penalti Spanyol.

Pada menit ke-42, Inigo Martinez diganjar kartu merah, membuat Spanyol semakin kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, Juan Mata sering harus turun ke lini belakang menjemput bola.

Meski begitu, Spanyol berusaha menekan dan mengejar ketinggalan. Mereka mencetak beberapa peluang. Namun, kiper Jepang Shuichi Gonda tampil apik pada pertandingan ini. Beberapa kali ia menggagalkan upaya Spanyol.

Jepang dominan di lima menit terakhir. Mereka beberapa kali meneror gawang David De Gea. Pada menit 86, Nagai lolos dari kawalan pemain belakang Spanyol. Namun, ia gagal memanfaatkan peluang setelah tendangannya melenceng.

Susunan Pemain

Jepang: Gonda, Tokunaga, Ohgihara (Yamamura 86′), H. Sakai (Gotoku Sakai 74′), Yoshida, Otsu (Saito 46′), Higashi, Nagai, Suzuki, Yamaguchi, Kiyotake.

Spanyol: De Gea, Montoya, Dominguez, Inigo Martinez (kartu merah), Jordi Alba, Javi Martinez, Koke (Tello 81′), Isco (Romeu 63′), Mata, Rodrigo, Adrian (Herrera 56′).

Wasit: M. Geiger

  • Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Agustus 2013

    Lowongan Kerja PT Sanbe Farma Agustus 2013 – PT Sanbe Farma merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri farmasi Indonesia. Perusahaan bekerja dengan memproduksi obat maupun peralatan kesehatan yang kemudian didistribusikan melalui agen-agennya ke rumah sakit maupun apotek. PT Sanbe...
  • Sekolah Pertama Remaja Hamil di Malaysia

    Sekolah pertama untuk remaja hamil di Malaysia telah dibuka, sebagai bagian dari upaya untuk menekan jumlah bayi yang diterlantarkan. Menteri Kepala Negara Bagian Malaka, Datuk Mohamad Ali Rustam mengatakan kepada BBC Indonesia angka remaja yang hamil di luar pernikahan tahun lalu mencapai 390 di Malaka...