Pengumuman Ukg 2014 Kab Konawe


Prediksi bola Belanda vs Spanyol diramalkan lagi oleh Gurita Paul. Disamping itu prediksi pemenang antara Jerman vs Uruguay, Si Gurita menjagokan Jerman sebagai pemegang tahta Juara III Piala Dunia 2010.

Paul Si Gurita meramalkan Spanyol menaklukkan Belanda sekaligus menjuarai Piala Dunia 2010. Peramal bertentakel ini telah menjadi sensasi selama gelaran PD di Afrika Selatan setelah secara benar menebak enam laga yang dijalani Jerman. Jumat (9/7) siang ini, Paul kembali mengeluarkan prediksinya. Seperti dalam proses prediksi sebelumnya, dua kotak berisi masing-masing berbendera kedua tim (Belanda dan Spanyol) yang akan berlaga di partai final diturunkan kedalam tangki tempat tinggal Paul.

Pilihan Paul tersebut disiarkan secara langsung melalui berbagai stasiun televisi di seantero Eropa. Gurita paling terkenal sedunia tersebut terlihat duduk di sebuah kotak yang ditandai dengan bendera Spanyol beberapa menit sebelum mengambil sebutir kerang dan melahapnya.

Paul Si Gurita mengabaikan kotak yang ditandai dengan bendera Belanda. Hal tersebut menyiratkan Paul Si Gurita memilih Spanyol bakal menjuarai Piala Dunia 2010.

Sebelumnya, Paul Si Gurita memprediksikan Jerman menang melawan Argentina, Inggris, Australia, dan Ghana. Paul juga meramalkan Jerman kalah dari Spanyol dan Serbia.

Selain meramalkan final Piala Dunia 2010, Paul Si Gurita juga memprediksikan Jerman menang melawan Uruguay pada perebutan tempat ketiga pada Sabtu besok.

Prediksi Paul diperkirakan akan menjadi prediksi terakhir Paul untuk pertandingan-pertandingan di turnamen besar. Umur peramal bertentakel ini tergolong usia pensiunan untuk seekor gurita. Paul saat ini berumur dua tahun enam bulan, sementara secara umum gurita sejenis Paul hanya bisa hidup hingga usia tiga tahun.

Perkiraan Paul Si Gurita berbeda dengan Mani Si Kakatua. Burung kakatua tersebut memprediksi Belanda menaklukkan Spanyol di final Piala Dunia 2010.@Tempointeraktif dan Liputan6

  • Bagaimana Cara Menghitung Nishab Zakat ?

    Pertanyaan Bagaimana menghitung nishab zakat penghasilan dan zakat profesi ? dan apa perbedaan dari kedua zakat tersebut? JawabanZakat penghasilan atau zakat profesi sesungguhnya dua istilah yang merujuk pada hal yang sama Yaitu, kewajiban zakat atas harta/penghasilan yang didapat dari hasil profesi...
  • PT Indosat Tbk Recruitment S1 Corporate Sales Staff Indosat October 2013

    PT Indosat Tbk Indosat is the second-largest cellular operator in Indonesia with more than 50 millions subscribers. The Company is based in Jakarta and has strong reputation in Indonesia for more than 46 years in providing telecommunication services, including cellular, fixed data, and fixed telecommunication....