Pengumuman Ukg 2014 Kab Konawe


cpnsd depok

Kota Depok adalah sebuah kotamadya yang terbentuk dari pemekaran wilayah dari 6 kecamatan menjadi 11 kecamatan kota. Awalnya kota Depok hanya sebuah kecamatan dari wilayah Bogor namun karena bertambahnya jumlah penduduk dan majunya jaman maka pemerintah Indonesia menetapkan sebagai wilayah kota yang memiliki pusat administrasi sendiri. Kotamadya ini sekarang telah memiliki labih dari 1 juta penduduk baik penduduk asli maupun pendatang yang telah menetap diwilayah tersebut. Pemerintah Daerah Kota Depok meliputi wilayah Administratif Kota Depok yang terdiri terdiri dari 3 kecamatan ditambah dengan sebagian wilayah Kabupaten Daerah Tingkat II Bogor, Jawa Barat.

Kotamadya Depok penduduknya barasal dari suku Jawa, Sunda dan Betawi dengan mayoritas beragama Islam, Kristen, Budha, Hindu dan Katolik. Pemerintah Kota Depok saat ini sedang membuka Rekrutmen Lowongn Kerja CPNSD dengan kualifikasi sebagai berikut:

depok1
depok2
depok3
depok4

Ketentuan pendaftaran Lowongan 2013 di Pemerintah Kota Depok ini dilakukan secara online melalui alamat http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 9 sampai 21 September.

Walikota Depok, Jawa Barat
Jln Margonda Raya No 54
Telp (021) 7773610
Ext 407 Depok-16431
Info lanjut lihat disini

  • PT Bank Central Asia Tbk S1, S2 Business Analyst, International Banking, IT Trainee BCA November 2013

    PT Bank Central Asia Tbk Bank BCA is the biggest private banks in Indonesia by assets with total assets of Rp450.84 trillion per June 2013. The Bank is based in Jakarta and has strong reputation in Indonesia for more than 56 years. At present, Bank BCA is majority owned by tycoons Bambang Hartono and...
  • Alasan Cynthiara Alona Kembali Tampil Tanpa Jilbab di Tahun 2011 !

    Aktris Cynthiara Alona yang biasa tampil seksi tiba-tiba memutuskan untuk berjilbab. Namun di 2011 Alona kembali eksis tanpa jilbabnya. Alona mengaku ingin jadi diri sendiri dan berkonsentrasi dalam kariernya. Sepertinya Alona belum mantap benar ketika memutuskan untuk memakai jilbab. “Jadi masih...