Pengumuman Umnaw Gelombang 2 20132014

Pengumuman Umnaw Gelombang 2 20132014 - Hiburdunia: usm stan tahun 2013/2014, Ujian saringan masuk sekolah tinggi akuntansi negara tahun akademik (stan) 2013/2014. pendaftaran stan tahun 2013/2014. alhamdulillah, pengumuman resmi pendaftaran. Beasiswa 2014 | pusat informasi beasiswa, Liputan6.com, jakarta : sebanyak 60 mahasiswa bаkаƖ mеnԁараt beasiswa pendidikan curriculum magister (s2) ԁаn doktor (s3) υntυk menimba ilmu ԁі. Kuliah gratis dan beasiswa 2013, Untuk itulah, surya university didirikan. sebagai perguruan tinggi baru, memiliki visi yang jauh ke depan dengan berbagai terobosan model pembelajaran dan pilihan.


200x250 Solid Door

Makan siang di sekolah ternyata bisa memberikan banyak manfaat buat anak-anak. Selain bisa membuat anak-anak lebih berenergi, menyantap makan siang di sekolah juga bisa meningkatkan kemampuan otak. Makanan apa saja yang baik disantap anak saat makan siang?
Makan siang di sekolah sangat penting karena makanan dapat memberi kekuatan bagi otak untuk mengikuti pelajaran di siang hari dan sebagai energi untuk aktivitas sepulang sekolah, menurut Terry Egan , ahli nutrisi, Universitas Missouri Extension.

Makanan menurut USDA’s Child Nutrition Program, termasuk sarapan pagi dan makan siang, harus memenuhi persyaratan khusus untuk gizi seimbang dan kadar lemak. “Makan siang di sekolah harus bergizi dan tampilannya menarik,” ujar Egan pula.

Di tahun 2004, studi yang dilakukan USDA menunjukkan bahwa anak-anak yang memakan makanan yang disediakan sekolah mengkonsumsi 29% kalori lemak lebih rendah dan dua kali lebih banyak buah-buahan serta sayuran, daripada anak-anak yang membawa bekal makan siang klasik.

“Orang tua juga memainkan peranan penting dalam menciptakan lingkungan dengan nutrisi yang sehat di sekolah,” terang Egan. “Bacalah menu secara hati-hati, kunjungi kantin, belilah makanan dan makanlah bersama anak Anda, dan bicarakanlah pada petugas servis makanan tentang perubahan sehat yang mereka buat.”

Keluarga juga bisa memainkan peranan mereka dengan memberi bekal berupa makanan yang bernutrisi. Makan siang yang seimbang tersebut diantaranya termasuk menyediakan makanan yang mengandung biji-bijian, sayuran, buah, protein dan susu.

“Gampang saja seperti daging ayam dalam roti gandum dengan selada, tomat, apel dan sekotak susu memang dapat dibeli di kantin sekolah,” ujar Egan. Namun sebagai variasi, orang tua dapat memilih bekal cracker dengan olesan selai kacang, irisan keju, wortel, dan sekotak jus 100% buah asli.

“Sangat penting memberikan anak-anak kalori dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk meraih prestasi terbaik di sekolah baik dalam pelajaran maupun selama bermain. Orang tua dan staf sekolah harus bekerjasama untuk menyediakan pilihan yang sehat dalam lingkungan yang sehat pula,” ujar Egan.

  • Waspada, Tiga Kali Gempa Susulan Guncang Mentawai !

    Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami. Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat...
  • Prediksi EURO 2012 : Belanda Vs Jerman Musuh Bebuyutan Bertemu

    Dua tim bebuyutan bertemu, dan ini sudah kedelapan kalinya Belanda dan Jerman bertanding dalam ajang piala eropa. Jerman unggul dengan tiga kali menang sementara Belanda hanya memenangi dua kali pertandingan. Sisa tiga pertandingan mereka bermain imbang. Kedua tim paling tidak mencetak gol di masing-masing...
  • 300x250 solid fibergglass