Pengumunan Cpns Kemendikbud K2


Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam!

Belum lama ini, beredar foto-foto nakal bergambar Nikita sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah klub malam. Dalam foto itu tampak Nikita sedang berpesta pora dengan busana dan gaya perilaku yang bisa dibilang mencengangkan. Sontak saja image ‘putri’ yang biasa terlihat dalam diri Nikita luntur.

Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Nikita juga tampak memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.

Di sini tampak jelas bahwa kehidupan gila-gilaan seolah telah melekat dalam kehidupan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Namun hingga kini, pihak Nikita belum bisa dimintai keterangan terkait penyebaran foto-foto nakal tersebut. Keluarga pun masih tutup mulut dengan berita tersebut.

Sumber : Kapanlagi.com

  • PT Unilever Indonesia Tbk D3 Temporary Project Admin Unilever October 2013

    PT Unilever Indonesia Tbk Unilever Indonesia is a major consumer goods company in Indonesia and has strong local roots in Indonesia for more than 80 years. Unilevers main business in the manufacturing, marketing and distribution of consumer goods, including home and personal care, as well as foods...
  • Ini Dia Penyebab Wafatnya Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo

    Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo, meninggal saat mendaki Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 21 April 2012 kemarin. Widjajono, kelahiran Magelang, 16 September 1951, mendaki gunung dalam rangka kampanye Female Trackers for Lupus, yang dilangsungkan...