Penipuan Program Mmm


Pelatih Portugal Paulo Bento membuat kejuatan saat mengumumkan 23 pemain yang akan tampil di Piala Eropa 2012. Kejutan itu adalah dengan masuknya dua pemain Braga, Miguel Lopes dan Custódio.

Bek Lopes (28 tahun) dan Custódio dipercaya pelatih Paulo Bento karena membawa klubnya Braga sukses bertengger di tiga besar Liga Portugal. Bento juga memasukkan pemain muda berbakat Benfica Nelson Oliveira dan tidak memanggil pemain senior Hugo Viana.

Portugal akan mengawali turnamen pada tanggal 10 Juni melawan Jerman di Lviv, menghadapi Denmark empat hari kemudian dan Belanda pada 18 Juni. Sebelum turnamen, mereka akan mengikuti pertandingan ujicoba melawan Yugoslavia (26 Mei) dan Turki (2 Juni).

Berikut Daftar nama-nama pemain timnas Portugal di Euro 2012 tersebut:

Penjaga gawang: Rui Patricio (Sporting), Eduardo (Benfica), Beto (Cluj)

Pemain belakang: Joao Pereira (Sporting), Bruno Alves (Zenit St Petersburg), Fabio Coentrao (Real Madrid), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Porto), Miguel Lopes (Braga)

Pemain tengah: Carlos Martins (Granada), Joao Moutinho (Porto), Miguel Veloso (Genoa), Raul Meireles (Chelsea), Ruben Micael (Zaragoza), Custodio (Braga)

Pemain depan: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Besiktas), Helder Postiga (Zaragoza), Nani (Manchester United), Nelson Oliveira (Benfica), Ricardo Quaresma (Besiktas), Silvestre Varela.

  • Inilah 4 Kesalahan Saat Malam Pertama dan Baca Solusinya Juga, Hot !!

    Malam pertama memang malam yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Tak jarang perempuan merasa canggung, tegang, dan takut. Bahkan, ada juga yang menjadi overacting. Rasa malu atau takut umumnya memang dialami perempuan yang belum pernah melakukan hubungan intim. Mereka mungkin tidak siap...
  • Photo Sexy Paris Hilton Bikini Pink di Hard Rock Pool Las Vegas