Perpres Kenaikan Gaji Pns 2014


Sebuah film dokumenter tentang gigolo atau pria penghibur wanita di Pantai Kuta, Bali, marak beredar di kalangan pengguna internet. Film berjudul Cowboys Paradise ini dapat disaksikan di situs pengunduh video Youtube. Demikian informasi yang diperoleh SCTV hingga Sabtu (24/4).

Cuplikan film berdurasi kurang lebih dua menit tersebut, dibuka dengan salam perkenalan dari seorang pria dewasa yang mengaku berprofesi sebagai gigolo di Kuta. Selain itu, pria berambut panjang dan berkacamata ini juga menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis wanita asing selama berlibur di Kuta.

Dalam cuplikan film lainnya, pengguna internet juga bisa menyaksikan aneka aktivitas pria dewasa dan turis asing wanita di Kuta. Video itu juga menampilkan potongan wawancara yang mengupas dunia gigolo di kawasan ini. Cowboys Paradise pun memunculkan berbagai komentar. Ada yang setuju dengan isi film ini, ada juga yang tidak senang lantaran terkesan tidak menggambarkan wisata Kuta yang sebenarnya.

Video Trailer Film Dokumenter Gigolo Bali bisa lihat di bawah ini :


  • Akhirnya Aldi Taher Ceraikan Dewi Persik Kemudian Minta Maaf

    Gosip cerai antara Dewi Persik dengan Aldi Taher benar adanya. Aldi telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pernikahan Dewi Persik dengan Aldi Taher dilakukan secara siri. Namun, ternyata pada Maret lalu, Dewi dan Aldi meresmikan pernikahan mereka secara resmi...
  • Film The Raid di Ambang Box Office !

    Antusiasme masyarakat terhadap film The Raid ternyata sangat luar biasa. Hingga hari kedua penayangan film–diproduksi Merantau Films–itu sudah ditonton 120.694 orang. Rinciannya hari pertama 57.764 penonton, dan hari kedua 62.930 penonton. “Kami optimis The Raid bisa menembus Box Office,...