Persyaratan Masuk Akpol T A 20142015


Smartfren Telecom

PT Smartfren Telecom Tbk adalah sebuah perusahaan telekomunikasi berbasis CDMA terbesar dengan memiliki pelanggan lebih dari 2 juta di Indonesia. Smartfren terbentuk berkat merger dua perusahaan telkom yaitu dari perusahaan Komselindo dan PT Metrosel. Perusahaan bagian dari PT Telkom Indonesia ini memiliki produk dengan sistem pra bayar dan pasca bayar yang telah disetting sedemikian rupa sehingga pengguna dapat melakukan telepon tanpa roaming dari wilayah manapun. PT Smartfren Telecom juga baru saja mengeluarkan produk baru berupa USB Modem dengan kecepatan 3G dengan sistem unlimited penuh selama satu bulan, jaringan Smartfren 3G ini sudah bisa di akses dibeberapa wilayah di Indonesia seperti pulau Jawa, Bali, bagian wilayah Sumatera Utara dan Sumatera Selatan, Sulawesi serta Kalimantan.

Smartfren Telecom juga saat ini mengeluarkan produk berupa handphone yang berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan merk Smartfren Andromax U 45. Saat ini Smartfren sedang membuka Lowongan Kerja Telkom Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tax Admin
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
  3. Usia maksimal 30 tahun
  4. Fresh Graduate atau perbah bekerja

Smartfren Gadget Promoter
Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA sederajat
  4. Mampu bekerja dengan sistem target
  5. Berpenampilan menarik
  6. Communicative, Good looking dan Energetic

Finance Treasury and Collection Staff
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi dan Akuntansi
  4. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  5. Terbiasa bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu bekerja secara tim dan individu

Apakah anda berminat dengan beberapa kualifikasi lowongan pekerjaan diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan foto ijazah anda ke alamat email dibawah ini:

Career PT Smartfren Telecom Tbk
Email: recruitment@smartfren.com
Informasi lebih lanjut silahkan anda baca disini

  • Hasil Drawing Liga Champions 2013-2014

    Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 sudah digelar tadi malam di Monaco. Beberapa tim unggulan akan saling bunuh sejak awal kompetisi bergengsi di benua biru itu dimulai. Sang juara, Bayern Munich akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Ya, dalam grup D itu juga akan menjadi...
  • Ini Dia Kronologis Pembunuhan Bos Sanex Steel versi Pengacara John Kei

    John Kei John Refra Kei yang ditangkap Jumat lalu, diduga terlibat dalam kasus pembunuhan bos PT Sanex Steel, Tan Harry Tantono yang terjadi di kamar 2701 Swiss-Bel Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis 26 Januari lalu. Pengacara John Kei, Tofik Chandra membenarkan bahwa di kamar...