Persyaratan Penerimaan Calon Bintara Polri


Seekor ayam betina di Sri Lanka beranak dan tidak seperti biasanya bertelur serta mengeram untuk kemudian telurnya menetas. Pemilik ayam yang tinggal di kawasan pegunungan Sri Lanka, Ranjith Ekanayake mengatakan bahwa dari enam ayamnya, satu ekor di antaranya tidak mengeram telur. Ekanayake kemudian terkejut ketika ayam itu mengeluarkan anak dalam bentuk utuh tanpa telur. Anak ayam itu tumbuh sehat namun induknya mati.

Pejabat peternakan pemerintah Sri Lanka mengatakan ia tidak pernah mendengar kejadian seperti itu sebelumnya. Koran-koran setempat menerbitkan gambar pejabat peternakan itu yang sedang memeriksa kotoran induk ayam. Ia mengatakan telur ayam berkembang dalam sistem reproduksi ayam betina itu.

Di dalam sistem reproduksi induk ayam, telur tersebut mengalami inkubasi selama 21 hari dan menetas sebelum keluar dari induknya. Namun ayam betina itu mati karena pendarahan internal. Surat kabar Daily Mirror, Sri Lanka, dalam judul berita utamanya menyebutkan, “Ayam yang keluar lebih dahulu, bukan telur.”

  • Lowongan Kerja Toyota Astra Auto 2000

    Lowongan Kerja Toyota Astra Auto 2000 – PT Toyota Astra AUTO 2000 merupakan perusahaan kendaraan bermotor roda empat khusus kendaraan dengan merk Toyota. Toyota Astra Auto 2000 menjadi perusahaan otomotif terbesar di Indonesia serta memiliki nasabah terbanyak yang bergabung melalui dealer-dealer...
  • Hebat, Berjalan Kaki Selama 11 Tahun Keliling Dunia Lewati 64 Negara

    Setelah melalui masa 11 tahun, 46 ribu mil, melewati 64 negara, dan menghabiskan 53 pasang sepatu akhirnya pria berkebangsaan Kanada, Jean Beliveau kembali ke rumahnya dari perjalanan panjang berkeliling dunia. Beliveau kini berusia 56 tahun, meninggalkan rumahnya saat usianya genap 45 tahun pada 18...