Persyaratan Pmdp Poltekkes Surabaya 20142015



Seorang pejabat militer Iran, Sabtu, mengatakan Iran akan mengambil tindakan tegas jika Amerika Serikat memutuskan melakukan “tindakan bodoh” menyerang Suriah.
Iran telah menyatakan dukungan penuhnya terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad. Iran menganggap hal itu untuk melindungi Suriah dan Timur Tengah dari pengaruh Israel dan negara-negara barat.

“Jika Amerika memutuskan menyerang Suriah, Iran bersama dengan sekutu Suriah akan mengambil tindakan, yang akan membuat kegagalan bagi Amerika,” kata Mohammad Ali Assoudi, Deputi untuk Budaya dan Propaganda Pengawal Revolusi Islam (IRGC).
Assoudi tidak merinci langkah yang akan diambil Iran. Namun ia mengatakan, sekutu Suriah akan menerapkan pakta militer bersama dalam melawan serangan AS.
“Dalam kasus serangan militer pada Suriah, pakta militer bersama sekutu Suriah akan diterapkan,” kata Assoudi.

Namun komentar Assoudi belakangan menghilang dari kantor berita pemerintah, Young Agency. Belum diketahui alasan hilangnya komentar itu. Namun komentar Assoudi telah banyak dikutip oleh sejumlah situs berita Iran, termasuk surat kabar Jam-e dan BBC Persia.
Para pejabat Iran juga tidak bersedia berkomentar akan hal ini.

  • Foto-Foto Aksi Selebrasi Suporter Belanda Cantik dan Seksi !

    Hasil pertandingan Belanda vs Denmark, Belanda memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0. Kemenangan tersebut, tidak hanya dirasakan oleh pemain maupun pelatihnya tapi juga suporternya yang tampak senang merayakan hasil perdana tadi malam.Piala dunia 2010 di Afrika Selatan ini, memang...
  • Lowongan Kerja PT. BUMA Oktober 2013

    Bukit Makmur Mandiri Utama kembali membuka peluang pekerjaan dengan posisi jabatan sebagai berikut: Plant Superintendent (Code : PSIT) Plant Supervisor (Code : PSPV) Plant Inspector Welding (Code : PIW) Audit Plant SPV (Code : AP) Planner (Code : PL) Tyre Officer (Code : TO) GA Supervisor (Code : GAS) HR...