Persyaratan Polwan 2014 2015


Para pencinta film dan novel Harry Potter pasti sudah lama menunggu datangnya kabar bagus ini. Dalam waktu dekat, segera dibuka taman bermain dengan tema dunia penyihir Harry Potter di Resor Universal Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Keseluruhan tempat, dekorasi maupun permainan yang ada di sini merupakan penerapan dari novel yang sangat fenomenal, Harry Potter karya J.K. Rowling. Seluruh taman akan dibuat menyerupai desa sihir beserta Three Broomsticks, restoran tempat Harry dan teman-temannya berkumpul.

Dengan taman bermain seluas hampir satu hektare, para pengunjung akan merasa berada di dunia Harry Potter yang sesungguhnya. Terlebih, taman ini akan dilengkapi dengan Kastil Hogeats yang sangat legendaris. Kastil tempat Harry Potter dan teman-temannya menimba ilmu untuk menjadi penyihir yang kuat.

Tak hanya itu, sebuah roller coster pun akan dibangun di dalam kastil untuk kisah perjalanan yang tidak akan terlupakan. Kereta luncur berbentuk hyppogriff siap memacu adrenalin para pengunjung di sekitar taman.

Ada pula Filch Emporium yang berisi barang-barang sitaan Argus Filch dari siswa Sekolah Hogwarts. Di sana, pengunjung dapat melihat-lihat isi toko yang berisi suvenir yang terdiri dari barang-barang magi ataupun benda yang dibuat dan dilarang oleh Kementerian Sihir di dunia Harry Potter.

Termasuk, The Owlery, tempat pengunjung untuk beristirahat dan bersantai. Di dunia Harry Potter, The Owlery sesungguhnya adalah kandang burung hantu yang terletak di sebuah kamar di atas menara barat Kastil Hogwarts. Tempat sejumlah burung hantu milik sekolah dan peliharaan para siswa selama mengikuti sekolah sihir.

Taman hiburan ini dilengkapi pula dengan Toko Ollivander`s Wand. Di toko ini, pengunjung dapat memilih tongkat sihirnya sendiri, termasuk peta keseluruhan taman hiburan berdasarkan peta The Marauder. Nah, bila mampir ke Florida, siapkan diri Anda berpetualang di dunia sihir Harry Potter.@liputan6

  • Senior Performance Monitoring & Optimization Engineer ConocoPhillips

    COMPANY OVERVIEW Headquartered in Houston, Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58 billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900 employees as of Dec. 31, 2012. Production from continuing operations averaged 1,527 MBOED in 2012, and preliminary...
  • Tahukah Anda, Seberapa Dalam Vagina Wanita ?

    Sangat menyenangkan bagi pria ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi wanita. Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri, kata Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat. Lantas,...