Perumahan Murah Bersubsidi Di Purwokerto Th 2014


Greenpeace adalah organisasi kampanye lingkungan yang independen mencari kandidat untuk bergabung dalam team Direct Dialogue Campaigner (DDC) di Indonesia.

Kandidat yang sukses :

Memiliki semangat yang tinggi dan bangga bekerja di Greenpeace
Memilki kemampuan komunikasi yang baik
Minimum Diploma 3 dan berusia minimal 18 tahun
Percaya diri dalam interaksi Fundraising
Pekerja keras dan disiplin
Bersedia bekerja dengan target.

Jika itu adalah kamu, ayo bergabunglah dan menjadi Direct Dialogue Campaigner Greenpeace yang terbaik. Kamu akan berperan besar dalam berinteraksi dengan masyarakat luas di ruang publik, memberikan edukasi tentang kampanye Greenpeace, isu lingkungan serta solusi yang ditawarkan dan pastinya menginspirasi mereka untuk menjadi suporter Greenpeace. Ini adalah pekerjaan penuh waktu yang menyenangkan bagi orang-orang yang ingin melakukan perubahan. Dengan pendapatan perbulan dan insentif yang menarik, kamu juga akan mendapat kesempatan untuk traveling ke kota-kota lainnya di Indonesia dan berkarir di organisasi internasional.

Tantang diri kamu untuk mengirim CV ke recruitment@greenpeace.or.id sebelum 31 Oktober 2013.

Greenpeace beroperasi di Yogyakarta dan Jakarta, silahkan cantumkan kota yang kamu inginkan untuk ditempatkan di subyek email (contoh : Yogyakarta DDC)

Ini adalah kesempatan KAMU untuk dapat bekerja dengan salah satu NGO lingkungan internasional terbesar dan terpercaya di dunia!

Similar Jobs:

  • 10 Bursa Transfer Pemain Termahal Saat Ini !

    Bursa transfer pemain sepak bola dunia 2010/2011 sudah mulai diberitakan oleh beberapa media baik cetak maupun online. Perburuan pemain saat ini digencarkan oleh masing-masing klub demi menjaga reputasi klub mereka di mata pendukungnya. Bahkan dengan harga transfer pemain termahal pun dibeli oleh klub-klub...
  • Lagi, Beredar Video Mesum Pelajar ABG Hebohkan Bekasi

    Download video mesum pelajar ABG Bekasi dengan video porno berdurasi 2,19 menit dan 3,02 menit berisi adegan mesum sepasang pelajar ABG menghebohkan masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan diduga beredar luas sejak Kamis lalu (22/7). Kepolisian Resor Metropolitan Kabupaten Bekasi pun tengah menelusuri...