Perumahan Murah Bersubsidi Di Purwokerto Th 2014


Peringatan hari anak nasional pada tanggal 23 Juli, tempat rekreasi seperti Aula Rama Shinta, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (20/7/2010) siang, riuh. Padahal, belum semua anak sekolah dasar dari seluruh DKI Jakarta berkumpul.

Suara canda ribuan anak SD tersebut terdengar bagai suara lebah memenuhi ruangan. Anak-anak SD itu adalah sebagian anak yang kurang beruntung karena keterbatasan ekonomi.

Hari ini, Yayasan Putera Bahagia mengundang mereka untuk bersama-sama merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli di Dufan dalam pentas seni “Tribute to Ibu Sud”.

“Kami ingin menghidupkan kembali dunia musik anak-anak Indonesia. Melalui pentas seni ini diharapkan anak-anak Indonesia mengapresiasi dan kembali menikmati lagu anak yang tergusur maraknya tontonan kurang mendidik,” ujar istri Gubernur DKI, Tatiek Fauzi Bowo, selaku Ketua Yayasan Putera Bahagia dalam siaran pers, Senin.

Sebanyak 1.500 anak beserta 150 guru akan menyaksikan drama musikal bersama Gubernur DKI Fauzi Bowo. Ribuan anak tersebut tampak gembira sehingga tidak dapat duduk tenang menempati kursi mereka.

Mereka mengenakan pakaian seragam SD lengkap dengan dasi dan topi. Setelah mengikuti pentas seni, mereka akan diikutkan dalam pelatihan soft skill di Cimacan selama tiga hari dua malam secara bergantian. Adapun pentas seni tersebut merupakan program yang sudah empat kali diadakan Yayasan Putera Bahagia. Para penampil dalam pentas seni adalah para alumnus pelatihan soft skill.@Kompas

  • Piala Dunia 2010 : Prakiraan Skuad Timnas Spanyol 2010

    Vicente Del Bosque telah mengumumkan 30 pemain bayangan tim nasional Spanyol untuk Piala Dunia 2010. Cesc Fabregas dan Fernando Torres masuk daftar pemain. Meski Fabregas dan Torres masih dalam proses pemulihan cedera, namun Del Bosque ingin berusaha memberi kesempatan untuk meningkatkan fisik usai melakukan...
  • Sungguh Ironi Menjabat Urusan Trafficking, Belum Paham Tentang Trafficking ?

    SEBENARNYA di Provinsi Sulut sudah ada Badan Perlindungan Perempuan dan Anak (BPPA) yang perannya sangat strategis untuk memberantas trafficking. Tapi, rasanya sulit berharap kepada badan tersebut. Mengapa? Pertama, masalahnya terletak pada sumber daya di badan tersebut. Ketika Jawa Pos mewawancarai...