Peserta 20 Ukg 2014 Kab Pandeglang


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Wow, Restoran Ini Menyajikan Makanan Beragam Berbentuk Penis

    Bagaimana rasanya dan bisa dibayangkan kalau makanan yang anda makan bentuknya seperti penis ? Ini benar nyata dan hanya ada di negara China. Ini dia salah satu restoran di Cina yang menyajikan makanan unik dan aneh berbentuk mirip alat kelamin pria ? Beijing Penis Restaurant, atau yang juga ngetop...
  • Cheryl Cole Kalahkan Rihanna Top Tangga Lagu di Inggris

    Penyanyi sekaligus model iklan Cheryl Cole berhasil merajai tangga lagu Inggris dengan lagunya yang berjudul “Promise This”. Cheryl Cole berhasil menyingkirkan Rihanna dari posisi pertama pada tangga lagu Billobard, Rihanna kini berada di posisi kedua, dengan lagu “Only Girl (In The...