Peserta K2 Kab Malinau Yg Lulus


EJAKULASI DINI (edi) dapat disebabkan banyak faktor. Anda bisa mengawasi pasangan ketika hendak meraih titik klimaks, itu tidak akan menganggunya. Namun, bila Anda membuat pasangan frustasi dengan masalah seksualnya itu, maka bersiaplah jika ajang bercinta akan menghadapi masalah.
Ketika pria mengalami edi, mereka dituntut harus tetap fokus untuk “memuaskan” wanita. Padahal, wanita lebih membutuhkan banyak rangsangan saat penetrasi, daripada saat Anda melakukan aksi foreplay.

“Dengan cara ini, wanita dapat meraih orgasme, sebelum Anda meraih multiorgasme akibat ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana pria mencapai orgasme, sebelum penetrasi. Bila seringkali terjadi, maka cobalah untuk sedikit relaks ketika berhubungan,” jelas Sun Columnist Dr Keith Hopcroft melalui The Sun (13/09/09).

Sikap gugup serta gelisah hanya memperburuk suasana. Pasalnya, masalah tersebut hanya ada pada pria itu sendiri. Bagaimana ia bisa mengendalikan hasratnya agar tidak terlalu cepat orgasme.

“Ubahlah posisi bercinta, terutama posisi ketika pasangan berada di atas tubuh Anda. Posisi women on top, dapat membuat pria melakukan penetrasi lebih lama. Atau, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kondom,” imbuh Hopcroft.

Hopcroft menambahkan, bila pria mengalami ejakulasi dini, pasangannya bisa membantu mengatasinya dengan mencoba teknik squeeze.

“Ketika Anda hampir mendekati klimaks, pasangan dapat mencengkeram ujung Mr P Anda dengan kuat. Cara ini bisa membantu pria menunda ejakulasi dini,” tandasnya

  • PT Freeport Indonesia Recruitment S1, S2 Graduate Development Program PTFI October 2013

    PT Freeport Indonesia PTFI is the largest copper and gold mining company in Indonesia. PT Freeport Indonesia is a key subsidiary of Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. (FCX), a global mining leader company from Phoenix, Arizona United States. In Indonesia, Freeport started its exploration activities...
  • Inilah 5 Buah yang Baik Untuk Penolak Penyakit Flu !

    Cuaca yang tidak bersahabat seperti akhir-akhir ini cenderung membuat tubuh rentan terhadap flu. Makan yang cukup dan bergizi kadang tak cukup untuk mencegahnya. Konsumsi buah segar yang benar bisa membantu mencegah flu. Buah apa saja sih yang sebaiknya dikonsumsi? Cuaca yang berubah-ubah belakangan...