Peserta K2 Kab Malinau Yg Lulus


Setelah ditunjuk menjadi orang nomor satu Google Indonesia, hal pertama yang akan dilakukan Rudy Ramawy adalah menyelesaikan pembangunan kantor representatif Google Indonesia.

“Untuk kantor, sedang dalam pembangunan. Kami belum bisa publikasikan dimana tempatnya. Kira-kira diresmikan April 2012,” ujar Rudy dalam jumpa pers di Gedung Cyber 2, Jakarta, Jumat (30/3/2012).


Sambil menunggu kantor tersebut selesai dibangun, Rudy akan melakukan perekrutan karyawan baru Google untuk ditempatkan di Jakarta.

Rudy tak menyebutkan secara detail soal perekrutan karyawan baru untuk Google Indonesia tersebut.

Namun, dari pantauan Kompas Tekno terdapat lima posisi yang ditawarkan untuk berkantor di Google Indonesia.

Kelima posisi itu disebutkan untuk divisi Advertising & Enterprise Sales, yaitu:

  • Account Manager
  • Agency Relationship Manager
  • Head of Agency Relations
  • Industry Manager, Travel/Finance
  • Online Campaign Manager

Informasi detail soal lowongan kerja di Google Indonesia tersebut dapat dilihat http://www.google.co.id/intl/en/jobs/index.html.

  • Video Briptu Norman Polisi Gorontalo Kembali Beraksi di Youtube !

    Belum habis heboh videonya beredar di YouTube, Briptu Norman Kamaru kembali beraksi di video lainnya. Namun kali ini, Norman tak terlihat seperti sebelumnya. Bersama salah satu temannya, polisi yang bertugas di Gorontalo itu tampak lebih hebat!Ya, di video berjudul Polisi Gorontalo Idol, Norman memamerkan...
  • Wow, Serangan Israel ke Gaza Semakin Menggila

    Hingga saat ini 28 warga Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka serta tiga orang Israel juga tewas sejak kepala militer Hamas dibunuh pasukan Israel. Israel mengklaim telah melakukan serangan dengan target sekitar 600 ‘tempat teror’ di Gaza. Saat berbicara melalui sambungan telepon...