Peserta Plpg 2014 Bangka Tengah


Peraih medali olimpiade lalu Michael Phelp gagal dalam mempertahankan gelarnya di cabang renang Olimpiade 2012.Akhirnya, Perenang cilik berumur 16 tahun dari China, Ye Shiwen berhasil pecahkan rekor dunia. Pada cabang renang nomor 400 meter dengan gaya ganti individual putri dan sekaligus meraih medali emas.

Atlet asal Amerika Serikat itu kalah cepat dari rekan senegaranya Ryan Lochte yang keluar sebagai pemenang dalam lomba renang nomor 400 meter gaya ganti individual putra. Phelps harus kecewa tanpa medali karena finis keempat.

Sebuah kejutan terjadi pada nomor 400 meter gaya bebas putra. Atlet China, Sun Yang mengukir waktu tercepat 3:40:07. Catatan waktu itu merupakan rekor baru yang dipecahkan dari rekor sebelumnya 3:40:59. Sun juga menjadi atlet putra China pertama yang berhasil meraih medali emas di cabang renang.

Satu lagi hasil fantastis ditorehkan perenang dari China di nomor 400 meter gaya ganti individual putri. Ye Shiwen berhasil memecahkan rekor dunia milik perenang Australia Stephanie Rice dengan 4:29:45, atau satu detik lebih cepat. Ia pun berhak menerima medali emas.

  • Inilah Sepatu Olahraga Teringan di Dunia

    Perusahaan produsen sepatu olahraga di dunia, Puma, baru-baru ini mencetak sejarah dengan melansir sepatu terbarunya yang teringan di dunia. Sepatu yang diberi nama LIFT (Light Injection Form Technology) ini merupakan sepatu yang didesain dengan teknologi terbaru dari Puma. Sepatu yang diklaim sebagai...
  • Ini Dia Pria Jepang yang Memenangkan Lelang Keperawanan Gadis Brasil

    Catarina Migliorini, gadis cantik berusia 20 tahun asal Brazil, melelang keperawanannya melalui dunia maya. Itu ia lakukan untuk membantu warga kota yang miskin, dan menopang kehidupan keluarganya. Lelang ditutup Rabu (24/10/2012) pagi waktu setempat, yang dimenangkan oleh seorang pria asal Jepang bernama...