Pesta Siaga Tahun 2014


Tak hanya wanita yang melakukan kesalahan di atas ranjang, ternyata pria yang kita pikir tahu seluk beluk ‘soal ranjang’ juga bisa berbuat kesalahan saat hendak bercinta lho…

Kesalahan 1: Tak ada persiapan

Berbeda dengan kita yang masih sempat menyiapkan lilin dan menaburi tempat tidur dengan kelopak bunga mawar, terkadang pria inginnya instant. Tak mau terlalu repot memilih dan menyiapkan tempat yang romantis sebelum bercinta. Akhirnya kita jadi merasa kurang dihargai.

CHECK THIS OUT GUYS!

Kami sangat suka suasana yang romantis, maka pastikan menyiapkan suasana yang manis dan tak terlupakan saat akan bercinta. Jangan biarkan kami meminta terlebih dahulu. Tetapi berinisiatiflah! Tak perlu mengajak kami ke hotel mewah kok, kami hanya ingin dimanjakan dengan suasana yang istimewa saat berada di rumah sendiri.

Kesalahan 2: melupakan foreplay dan langsung ke menu utama

Mungkin Anda bisa mengatakan bahwa ini egois. Well, mungkin Anda benar. Berhubungan intim bukan melulu mengenai orgasme semata. Namun menjalin kedekatan dengan pasangan. Sehingga foreplay sangatlah penting dilakukan, tak hanya sebagai proses semata.

CHECK THIS OUT GUYS!

Ciuman panas selama beberapa menit dan sedikit modifikasi ciuman akan menjadi menu pembuka yang menarik bagi kami. Jadi jangan langsung menuju menu utama, tetapi nikmati dulu menu pembukanya.

Kesalahan 3: tergesa-gesa

Sesekali quicky memang menarik dan penuh tantangan, tetapi apabila setiap kali harus tergesa-gesa demi mencapai orgasme saja, itu bukan cinta, sayang! Melakukannya tahap per tahap dengan penuh cinta akan terasa sangat menyenangkan bagi kita. Terutama saat menikmati momen-momen intim, dan mendengarkan setiap degupan jantung yang berpacu seiring irama.

CHECK THIS OUT GUYS!

Jangan tergesa-gesa! Ingat, kami bukan boneka dan bukan pula robot yang bisa diminta melakukan semua keinginan dalam waktu yang singkat. Lakukan perlahan dan penuh cinta, itu yang kami inginkan.

Kesalahan 4: mengabaikan isyarat ‘intim’

Wanita memang tak selalu to the point soal urusan seks, bahkan kita masih sering malu-malu mengajak suami untuk melakukan hubungan intim. Untuk itulah terkadang kita sering menunjukkan keinginan lewat kode-kode dan isyarat, yang sayangnya seringkali diabaikan para pria jika sedang asyik dengan kegiatannya sendiri.

CHECK THIS OUT GUYS!

Entah itu pelukan dari belakang, dan ciuman di daerah pribadi atau sekedar bisikan romantis ‘I love you’, dengarkanlah bahwa itu adalah isyarat dari kami untuk bercinta. Jadi jangan abaikan isyarat dan memaksa kami mengatakannya secara verbal. Karena pada dasarnya kami adalah makhluk pemalu, yang mengutarakan isi hatinya lewat isyarat tubuh saat kami merasa tak nyaman.

Kesalahan 5: terlalu sering berganti gaya

Saking asyiknya menonton film terbaru bocoran dari teman, ia jadi ingin mencoba berbagai gaya yang disuguhkan dalam film itu dengan sekejap. Bahkan belum beberapa detik gaya itu dicoba ia sudah ingin ganti gaya lagi. Huhhh… capek!

CHECK THIS OUT GUYS!

Kami tidak anti mencoba gaya baru, tetapi biarkan dulu kedekatan terjalin saat mencoba gaya baru. Jika memang terasa tak nyaman, barulah mencoba gaya lain. Namun, pastikan tidak terlalu sering mengganti gaya, karena kami lebih mudah lelah.

Kesalahan 6: tidak menghormati pasangan:

Bertindak kasar dan mengucapkan kata-kata kasar saat sedang intim is a big no no! Film yang biasa dilihat para pria itu tak selalu menjadi panutan yang baik, karena seringkali wanita diperlakukan seperti sebuah benda atau budak.

CHECK THIS OUT GUYS!

Mengucapkan kata-kata kasar dan bertindak kasar sama sekali tidak menarik dan tidak keren bagi kami. Sikap lembut dan bisikan-bisikan cinta adalah bumbu yang istimewa.

Kesalahan 7: terlalu memerintah

Yang kerap dilakukan pria adalah, sering menganggap bahwa wanita adalah sosok yang patut diperintah. Tak hanya di luar ruangan, tetapi juga di atas ranjang.

CHECK THIS OUT GUYS!

Please deh, kami adalah seorang partner bukan bawahan yang patut diperintah seenak hati. Jika menginginkan sesuatu, berusahalah bersama kami. Jangan hanya memberikan perintah saja.

Kesalahan 8: Lupa menyentuh bagian penting

Karena terlalu asyik dengan bagian intim, pria kerap melupakan hot spot lainnya, seperti puting, telinga, pinggang dan pinggul.

CHECK THIS OUT GUYS!

Jangan hanya menyentuh di bagian intim saja, tetapi jangan lupakan bagian-bagian lain yang tak kalah pentingnya. Menyentuh bagian tersebut akan memberikan kenikmatan double berdua lho.

Kesalahan 9: menyimpulkan bahwa pasangan sudah puas

Tanpa pernah bertanya, ia menganggap Anda sudah merasa puas dengan yang ia lakukan. Padahal… tidak!

CHECK THIS OUT GUYS!

Percaya diri itu memang penting, namun selalu menganggap kami puas padahal tak pernah menanyakannya terlebih dahulu itu jelas bukan sikap pria dewasa. Sesekali tanyakan pada kami, apakah kami puas, apakah kami ingin lebih, di mana kami ingin disentuh, dan sebagainya. Dengan demikian, kita sama-sama bisa memperbaiki diri bukan?

Kesalahan 10: langsung tidur setelah bercinta

Karena lelah, seringkali si dia langsung tidur tanpa babibu… saat dibangunkan ia akan marah dan tak bersikap semanis tadi.

CHECK THIS OUT GUYS!

Pernah mendengar istilah afterplay? Hmmm… wajar jika tak pernah dengar. Perhatikan benar-benar ya, afterplay sama pentingnya dengan foreplay. Momen di mana setelah berhubungan intim, pasangan akan bercerita, saling memassage, dan menikmati keintiman yang tak kalah penting dari menu utama. Inilah menu dessert yang sebaiknya dilakukan sebelum beristirahat, karena di sini pasangan akan merasa lebih dekat dan nyaman satu sama lain.

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Otoparts (Astra Group) untuk SMA, D3 dan S1 Oktober 2013

    Astra Otoparts adalah perusahaan produsen dan distributor komponen kendaraan bermoto baik roda dua maupun roda empat di Indonesia. Perusahaan yang awalnya bernama Alfa Delta Motor ini melayani pembuatan onderdil untuk semua merk seperti Honda, Kawasaki, Mitsubishi, Yamaha,Isuzu, Group Astra Daihatsu...
  • PT BNI Life Insurance D3, S1 Staff, Assistant Manager, Manager BNI Group October 2013

    PT BNI Life Insurance BNI Life is an insurance subsidiary company of PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, a leading state-owned bank in Indonesia. The Company was founded in 1996 under the name of PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya. PT BNI Life Insurance was launched in 2004. As of December 2012, BNI...