Pidato Cendek Boso Jowo Sumpah Pemuda


Anang dan Syahrini mendapat tawaran manggung di Jayapura, Papua. Pasangan ini sempat ngambek karena ditempatkan di hotel yang tak berkelas. Tetapi, selama di sana, pasangan ini juga tertimpa gosip miring. Kabarnya, Anang dan Syahrini tidur dalam satu kamar.

Gosip itu menjadi topik hangat masyarakat Jayapura. Beberapa warga yang menyaksikan penampilan pasangan duet yang sedang naik daun itu membicarakan soal gosip tersebut. Bahkan, di antara mereka ada yang mempertanyakan kebenaran soal gosip Anang dan Syahrini tidur satu kamar di Papua.

“Wah, dengar-dengar duet penyanyi Anang dan Syahrini tidur satu kamar di hotel,” kata salah seorang penggemar Anang dan Syahrini disela-sela acara manggung penyanyi itu di sebuah cafe di Jayapura, Papua, Rabu 5 Mei 2010.

Saat disinggung soal gosip tersebut, Syahrini langsung membantahnya. Dia mengaku gosip itu tidak benar. Syahrini juga meminta agar isu-isu seperti itu tidak dibesar-besarkan.

“Saya ini seorang muslim begitu juga dengan Mas Anang. Jadi tidak mungkin kami tinggal satu kamar padahal belum menikah,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang panitia yang bernama Izul mengungkapkan pihak panitia menyediakan sembilan kamar untuk pasangan duet itu dan rombongannya selama berada di Jayapura.

Pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini sempat ngambek saat mengetahui pihak panitia tak menyediakan hotel berbintang lima untuk mereka. Pasangan ini tak mau menginap di hotel yang telah disediakan panitia.

Keduanya menuntut panitia untuk memberikan mereka penginapan di hotel berbintang lima. Akhirnya, panitia mengalah dan menuruti keinginan penyanyi tersebut.

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru

    Info harga terbaru Samsung Galaxy S III mini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa, 15 Januari 2013. Tapi, telepon seluler cerdas yang berdimensi lebih kecil dari Galaxy S III ini baru tersedia di pasar mulai 19 Januari nanti. Harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta. Ukurannya yang lebih...
  • Tidur Ngangkang, Nikita Mirzani Diintip Oleh Satpam

    Siapa yang tidak penasaran melihat aktris seseksi Nikita Mirzani sedang tidur? Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar lebar. Tentu semua mata, terutama kaum adam akan tergiur untuk mengintipnya bukan? Tak terkecuali seorang satpam. Hal itu diungkapkan oleh Nikita saat dirinya...