Pidato Iwan Fals Masalah Kebersihan



Dalam suatu sengketa antara Apple dan Samsung, pengadilan di Amerika Serikat membeberkan salah satu survei yang dilakukan Apple. Survei tersebut berisi alasan-alasan konsumen lebih memilih Android dibandingkan iPhone.


Seperti dilansir situs
Theverge.com, baru-baru ini, survei tersebut secara spesifik mengungkap fakta bahwa hanya 30 persen konsumen Android tertarik membeli smartphone karena layar yang lebih besar. Ini menunjukan konsumen lebih memilih Andorid bukan karena kecanggihan ponsel itu, melainkan beberapa alasan lain.
Pertama, 48 persen responden lebih memilih Android lantaran ingin bertahan dengan operatornya saat ini yang memberlakukan sistem kontrak. Kedua, 43 persen responden lebih memilih Android karena alasan pekerjaan, dimana mereka menginginkan kesamaan ponsel dalam suatu komunitas pekerjaan.
Sementara itu, 36 persen di antaranya memilih smartphone Android karena nama besar Google, mengingat sebagian besar Android diciptakan dari kerja sama Google dengan vendor ponsel. Sebanyak 27 persen responden menyatakan mereka tertarik dengan Android Market yang saat ini berubah menjadi Google Play.
Selain itu, dari survei yang dilakukan pada Januari 2011, terungkap bahwa eksklusifitas iPhone dengan operator AT&T menyebabkan penjualan ponsel itu menjadi kalah saing dengan Android. Sehingga Apple mulai membuka kesempatan menggandeng operator lain, seperti Verizon dan berlanjut ke Sprint.

  • Jadwal Pertandingan Euro 2012 Terlengkap !

    Jadwal pertandingan Euro 2012 pada hari ini dikonfirmasi bersamaan dengan acara undian babak penyisihan grup Euro 2012 yang berlangsung di Kiev, Ukraina, Jumat (3/12) atau Sabtu dini hari WIB. Polandia sebagai salah satu tuan rumah akan membuka turnamen empat tahunan ini menghadapi Yunani di Warsawa...
  • Akhirnya, Ariel Divonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara dan Denda 250 Juta

    Persidangan kasus video porno yang menjerat Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan memasuki babak akhir. Hari ini, majelis hakim Pengadilan Negeri Jawa Barat membacakan vonisnya. Wajah Ariel nampak tegang ketika mendengarkan pertimbangan hakim.“Mengadili, menyatakan terdakwa Nazriel Irham terbukti sah...