Pidato Iwan Fals Masalah Kebersihan


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri (KEMLU) Tingkat D3, S1 dan S2 September 2013

    Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia adalah sebuah lembaga pemerintahan Indonesia yang khusus menangani hubungan dengan luar negeri. Kemlu didukung oleh seorang Dutabesar yang berkedudukan diseluruh negara dengan tujuan sebagai wakil bangsa Indonesia di kanca Internasional. Berbeda dengan Kementerian...
  • Lowongan Kerja PT Asuransi Raya

    Lowongan Kerja PT Asuransi Raya – Asuransi Raya adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Asuransi umum yang telah ada sejak tahun 1958. PT Asuransi Raya didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan ahli di area 4 kantor cabang yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan...