Pidato Maulid Nabi Muhammad Saw Untuk Anak Smp


Belakangan ini berhembus gosip, Mulan Jameela hamil. Mendengarnya, Maia Estianty cuek bebek. Jika kelak terbukti Mulan dihamili Ahmad Dhani pun, Maia tidak heran.

“Aku enggak ngerti. Pokoknya, salah atau benar bukan urusan aku lagi. Kalaupun benar, memang sudah lama tahu lah,” ujar Maia yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010).

Mantan istri Ahmad Dhani ini menolak banyak berkomentar terhadap isu negatif ini. Maia tampak menjaga diri dari perseteruan dengan mantan personelnya di duo Ratu itu.

“Aku no comment deh. Karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar. Bukan bagian dari hidup aku lagi,” katanya.

Soal gosip, Maia tak mau mengomentari. Bila kelak gosip itu menjelma nyata, Maia juga tak mau langsung menghakimi.

“Kalau kabar itu benar, ya selamat saja. Tapi kalau salah, ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar, ya enggak apa-apa toh. Mendingan tanya langsung saja sama orangnya,” tukasnya.

Sudah menjadi rahasia umum, perceraian Maia dengan Dhani dipicu isu orang ketiga yang tak lain dan tak bukan adalah Mulan. Malah kabarnya, Mulan dan Dhani diam-diam sudah menikah siri di Surabaya. Namun hingga kini, kabar itu masih sebatas gosip. Belum terbukti kebenarannya.@Okezone

  • Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Uruguay Berkisar Rp 100-150 ribu

    PSSI sudah punya ancer-ancer mengenai harga tiket pertandingan Indonesia kontra Uruguay di Jakarta bulan depan. Menurut Ketua Badan Tim Nasiona (BTN) Iman Arif harga itu di kisaran rata-rata Rp 100-150 ribu. “Match fee untuk laga melawan Uruguay sekitar Rp 3-4 M. semestinya sih bisa kerjasama dengan...
  • Ini Dia Pasukan Tim Patra yang Disiapkan Polri Menghadapi Geng Motor

    Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu? “Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas...