Pidato Maulid Nabi Muhammad Saw Untuk Anak Smp


Bahaya geng motor di Jakarta diantisipasi Polri. Karenanya, sebuah tim khusus pun disiapkan menghadapi geng motor kriminal. Bagaimana rupa pasukan khusus itu?

“Tim Patra dikeluarkan waktu dibutuhkan seperti unjuk rasa, termasuk geng motor. Ini tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (20/4/2012).

Dalam foto yang dirilis Polri, penampilan ‘geng’ motor itu memang cukup sangar. Mereka memakai rompi bertuliskan Brimob, helm hitam, dan motor trail. Mereka sudah ahli dalam membawa motor. Mereka tak akan kalah menghadapi kelihaian geng motor.

“Tim gunakan roda dua, ada 90 personel, dan kendaraannya ada 45. Patra di bawah Brimob, kalau patroli pengurai massa itu Sabhara,” imbuh Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, tim Patra ini lebih cenderung untuk mengurai massa yang lebih anarkis.

“Diharapkan tidak ada lagi kumpulan geng motor sehingga nanti bisa dialihkan ke patroli biasa,” tuturnya.




  • Inilah Waktu dan Kondisi Tubuh yang Tepat Untuk Melakukan Bercinta !

    Tidak hanya posisi bercinta saja yang bisa menentukan kenikmatan dalam bercinta, tetapi perlu memperhatikan kondisi, waktu, dan lokasi bercinta sangat berpengaruh. Bagaimana dan kapan waktu yang paling tepat untuk melakukan senggama ?HUBUNGAN seks bagi pasangan suami istri ternyata juga memiliki sejumlah...
  • Daftar Nama Menteri yang Jadi Sorotan dan Terancam Direshuffle

    Gaung reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II dalam satu tahun pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono kian berhembus kencang. Sejumlah menteri kabarnya akan di-reshuffle. Siapa saja menteri yang akan di-reshuffle juga masih tanda tanya. Namun akhir-akhir ini sejumlah menteri kerap...