Pidato Perpisahan Tingkat Sd Singkat Singkat


Babak penyisihan fase grup Liga Champions Eropa 2011-2012 sudah berakhir dini hari tadi. Sebanyak 8 tim bersatus juara grup dan 8 tim runner up dari masing-masing grup memastikan lolos ke babak 16 besar untuk selanjutnya mengarungi pertandingan-pertandingan guna mencari tempat di final yang akan dilangsungkan di Munich Arena nanti.

Berikut daftar beberapa tim yang lolos ke babak 16 besar yang akan kembali diundi pada 16 Desember ini di Nyon, Swiss:

Juara Grup: Bayern Munich, Inter Milan, Real Madrid, Benfica, Chelsea, Arsenal, Apoel Nicosia, Barcelona,

Runner Up Grup: Napoli, CSKA Moscow, FC Basel, Lyon, Bayer Leverkusen, Marseile, Zenit ST Petersburg, AC Milan

Tak ada perubahan dari tahun sebelum-sebelumnya, UEFA tetap menggunakan sistem home and away di babak ini. First leg babak 16 besar ini akan dilangsungkan pada 14 dan 22 Februari 2012, sedangkan tanggal 6 dan 14 Maret dijadwalkan sebagai tanggal second leg dari babak ini.

FC Porto berpeluang kembali mempertahankan gelar Liga Europa UEFA yang mereka rebut musim lalu. Dengan status sebagai peringkat tiga Grup bersama tujuh tim lainnya, tim Portugal itu otomatis langsung masuk dalam putaran ke liga kasta kedua Eropa ini. Namun langkah mereka sepertinya harus berat menyusul kegagalan dio Manchester melaju ke babak 16 besar tersebut. Manchester City dan Manchester United akhirnya harus puas bertanding di Liga Europa UEFA musim depan.

Daftar tim yang lolos ke Liga Europa UEFA:
Manchester City, Trabzonspor, Manchester United, Ajax Amsterdam, Valencia, Olympiakos, Porto, Viktoria Plzen.

  • PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk D3, D4, S1 Distibution Assistant HM Sampoerna October 2013

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk HM Sampoerna is the countrys largest cigarette manufacturer. The Company is a key subsidiary company of Philip Morris International Inc through  PT Philip Morris Indonesia. HM Sampoerna has been operating in Indonesia since 1913, formed by Liem Seeng Tee and initialy...
  • Rasyid Rajasa, Divonis 6 Bulan Percobaan

    Usai dijatuhi vonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terpidana kasus kecelakaan BMW X5 maut, Rasyid Amrullah Rajasa, diharus membayar uang perkara sebesar Rp. 2.000 kepada Pengadilan Negeri Jakarta Timur. “Membebankan biaya perkara membayar dua ribu rupiah,” ujar Soeharjono...