Pidato Singkat Tentang Maulid Nabi Untuk Anak Sd


Aksi para jagoan laga dalam film The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone menjadi raja baru dalam tangga film box office di Inggris dan mengakhiri dominasi film Toy Story 3.

Pekan ini, film yang juga dibintangi Stallone “Rambo” bersama Jet Li, Jason Statham, serta diperkuat Bruce Willis dan Arnold Scwarzenegger itu berhasil mengumpulkan pendapatan 5,9 juta dollar AS.

The Expendables juga mengungguli film terbaru Angelina Jolie, Salt, yang berhasil mengumpulkan perolehan pendapatan sebesar 3,2 juta dollar AS dan menempatkannya di posisi kedua.

Adapun Toy Story 3 yang selama beberapa pekan berada di urutan teratas melorot ke posisi tiga dengan perolehan pendapatan mencapai 3 juta dollar AS.

Sementara itu, film yang bintangi aktris sensual, Kelly Broke, Piranha 3-D, nongol di urutan keempat disusul Marmaduke, menutup lima besar tangga film box office di Inggris.

Di Amerika Utara, The Expendables mengawali peluncuran perdananya di posisi pertama dengan raihan pendapatan sebesar 35 juta dollar AS. Film ini menggeser The Other Guys dan mengungguli Eat, Pray, Love, yang dibintangi aktris Julia Roberts.

  • Seleksi CPNS di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta untuk D3, S1, S2 Terbaru Oktober 2013

    Institut Seni Indonesia Yogyakarta adalah satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang khusus mempelajari seluk-beluk dunia seni. Ada ribuan jenis kesenian di Indonesia mulai dari seni tari, seni lukis, seni teater, fotografer dan karawitan semuanya dipelajari di universitas seni ini. Institut Seni...
  • Inilah Foto Mobil Juara Kontes Honda Jazz dan Freed !

    “Street Racing” dan “Go Green!” Dua tema modifikasi yang akhirnya disabet oleh Davin Elika sebagai King Jazz dan Tomi Gunawan sebagai King Freed dalam ajang Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010 yang diadakanPT Honda Prospect Motor (HPM) dan ditutup Sabtu (30/10/2010). Teddy Diesta,...