Pionering Gontor Model Simple


Apa alasan yang melatarbelakangi terpilihnya Atiqah Hasiholan menggantikan Luna Maya sebagai bintang Lux? Katanya, Atiqah itu cantik dan menginspirasi banyak perempuan Indonesia.

Hal itu dikatakan Senior Brand Manager Lux Erni Kartasasmita saat peluncuran ‘New Lux Star Indonesia’ di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam.

Berikut pernyataan lengkap Erna mengenai alasan menunjuk putri Ratna Sarumpaet itu sebagai bintang Lux:

Perempuan ini Lahir di dunia seni, teater, dan perempuan ini cantik. Kecantikannya itu tidak dipungkiri. Apalagi banyak masyarakat yang menyukai dirinya. Kita yakin setiap perempuan terlahir cantik dan berani melihatkan kecantikan baik itu dari dalam atau dari luar.

Kita pilih karena dia sosok orang Indonesia asli. Cantik bukan dari fisik, tapi dia juga bisa menginspirasikan orang banyak.

Pemilihannya pun kita lakukan proses panjang, kita pun juga ada tim. Bagi kami semua bintang Lux dapat memperlihatkan kecantikan, pesona modern, dan punya kepribadian yang hangat. Agar bisa jadi inspirasi, serta pandai merawat kulit.

Setelah resmi gantikan Luna, Atiqah menjalani kegiatannya sebagai bintang baru Lux. Di antaranya ia syuting iklan Lux di Australia. Hal itu tentu memberikan pengalaman bagi gadis 28 tahun itu.

“Saya banyak belajar sekali di sini. Ini jadi pengalaman berharga bagi saya, dalam hidup saya,” jelas Atiqa di tempat yang sama.

  • Inilah Kronologis dan Alasan Abu Bakar Ba’asyir Ditangkap

    Inilah detik-detik penangkapan Abu Bakar Baasyir, mantan Amir Majelis Mujahidin Indonesia sebagai berikut:Ahad 8 Agustus 2010 Pukul 20.45 hingga 22.30 WIB Abu Bakar Ba’asyir memberikan ceramah di Masjid Agung Tasikmalaya, Jawa Barat. Sekitar 300-350 jemaah Ansharut Tauhid menghadiri ceramah tersebut. Pukul...
  • Penemuan Baru, Operasi Kanker Prostat Hanya 30 Menit

    Jagalah kesehatan sebelum jatuh sakit, itulah pepatah lama mengatakan. Penemuan baru dalam penangan penyakit kanker prostat. Ini dia metode penanganan singkat untuk kanker prostat. Seorang ahli bedah Inggris memperkenalkan sebuah bentuk pengobatan kanker prostat, yang hanya membutuhkan waktu 30 menit...