Pmdk Diploma 2014 Uns


Julia Roberts dan Drew Barrymor

CITRA yang didapat seseorang terhadap orang lain biasanya terbentuk pada kesan pertama. Ini bisa dibentuk melalui cara berpakaian, cara bertutur, juga cara bertingkah. Tak hanya itu, wajah Anda pun bisa menjadi bahan penilaian yang secara tak sadar masuk dalam `hitungan’.

Lancome, produsen kosmetika ternama asal Paris, Perancis, pada hari Jumat, 29 Maret 2009 menggelar talkshow kecil dalam program Beauty and Beyond 2009 dari Grand Indonesia Shopping Town bertajuk Lips Reading. Dalam acara ini, Lancome melalui Assistant Marketing Managernya, Stefanie Kosasih menyampaikan bahwa bibir seseorang bisa menunjukkan kepribadiannya.

Seperti ini penjabarannya:
Bibir tipis, menggambarkan bahwa Anda adalah tipe orang yang pandai menyimpan rahasia. Seperti bibir Kate Hudson.

Bibir penuh, menggambarkan Anda pandai membuat percakapan jadi terbuka lebar. Misalnya, bibir Anne Hathaway.

Bibir lebar, menggambarkan seseorang yang pandai mengatur keuangan, sabar, dan juga pemberani. Jamie Lee Curtis dan Julia Roberts memiliki tipe bibir seperti ini.

Bibir kecil, menggambarkan Anda suka berterus terang dan lebih menyukai percakapan yang satu arah. Drew Barrymore adalah pemilik bibir kecil yang manis.

Bibir bawah penuh, menggambarkan seseorang yang senang menerima tantangan. Bibir bawah penuh juga sering diartikan sebagai seseorang yang sensual dan seduktif, seperti Adriana Lima dan Thalia.

Bibir seimbang, menandakan seseorang yang pandai berkomunikasi dan mempunyai insting yang kuat. Salah satu orang ternama yang beruntung dikaruniai bibir seimbang adalah Kate Winslet.
Sumber : Kompas.com

  • Ariel Bebas, Cut Tari dan Luna Maya Masih Jadi Tersangka

    Musisi Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan hari ini Senin (23/7)lalu, keluar dari penjara untuk menghirup udara bebas. Ariel mendapat bebas bersyarat, dari seharusnya bebas murni pada September 2013. Jika Ariel kini bebas setelah menjalani dua pertiga masa tahanannya, berbeda dengan dua artis lainnya...
  • Ini Dia Photo Ponsel Android Berharga Rp. 97 Juta

    Beberapa waktu lalu, produsen ponsel mewah Vertu, dirumorkan akan meluncurkan smartphone super mewah berbasis Android pertamanya yang diberi nama Constellation Ti. Perkiraan awal dari beberapa analis, perangkat ini akan dibanderol di angka 5.500 dollar AS. Rumor tersebut sudah terbukti kebenarannya....