Pmdk Diploma 2014 Uns


Akhirnya Nunung “OVJ” dan July Jan Sambiran akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2012. Rencananya mereka akan menikah di kampung halaman Nunung di Solo.

“Iya tanggal 30 Agustus, kemarin ke Solo dan Surabaya untuk melengkapi syarat-syarat,” ungkap kuasa hukum mereka, Sandy Arifin kepada detikHOT, Kamis (16/8/2012).

Nunung pernah mengaku ingin menikah di Solo karena tak mau susah-susah mempersiapkannya. Ia juga akan melibatkan tetangga-tetangga di hari bahagianya itu.

“Persiapannya biasa-biasa saja, cuma kita di kampung memang punya tetangga, pasti akan melibatkan mereka,” ungkap Nunung beberapa waktu lalu.

Sang calon suami, Jan kini memang tengah berurusan dengan kepolisian setelah pelaporan mantan istrinya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat rencana pernikahannya dengan Nunung terganggu.

Sumber : DetikHot

  • Inilah Tips Latihan dan Makanan Untuk Perbesar Payudara Wanita

    Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara. Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah “hormon wanita”, yang bertanggung...
  • Hari Ini, PSM Makasar Menuju Kota Kediri !

    Rombongan PSM Makassar dijadwalkan meninggalkan Kota Jepara, Jawa Tengah menuju Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (27/9) hari ini. PSM akan menghadapi tuan rumah Persibo Bojonegoro di Stadion Brawijaya Kediri pada Rabu (29/9). Manajemen PSM menyewa tiga buah bus untuk mengangkut seluruh rombongan. Di Kediri,...