Poto Ibu Stw Telanjang


axa mandiri financial

PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial Services dan Perseroan Bank Mandiri melayani dengan service terbaik, semua staff dan karyawan dilatih dan dibentuk melalui lembaga miliki perusahaan yang bernama Bancassurance Academy.

PT AXA Mandiri Finance tahun ini mendapat predikat penghargaan Best Life Insurance 2013, perolehan seperti ini tidak lain adalah karena kesungguhan para staff dan manajemen dalam upaya pelayanan dan produk yang ditawarkan. Unit Bank Mandiri ini kembali membuka peluang pekerjaan di Jabodetabek dengan kualifikasi sebagai berikut:

FA Syariah
Persyaratan:

  1. Laki-laki atau Perempun
  2. Lulusan D3 semua jurusan
  3. Fresh graduate atau pernah menjadi marketing
  4. Luwes dan berpenampilan menarik
  5. Mampu mengoperasikan komputer

Pendaftaran dilakukan dengan cara mengirimkan surat lamaran lengkap yang ditujukan ke alamat; AXA Tower Lt 8, Jln Prof Dr Satrio Kav 18 Kuningan, Jakarta 12940.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Konsultansi Perencanaan Desain Pembangkit Listrik Tenaga Surya Harapan Rainforest, Jambi

    Konsultansi Perencanaan Desain Pembangkit Listrik Tenaga Surya A. Latar Belakang 1. Misi Hutan Harapan adalah melindungi dan merestorasi productivity dan ecological balance +/- 98,000 ha hutan tropis dataran rendah di Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan.2. Camp Hutan Harapan berlokasi 3 jam...
  • Foto Al Memegang Botol Minuman Keras Beredar, Dhani dan Maia Memanas !

    Hubungan musisi Ahmad Dani dengan mantan istrinya, Maia Estianty, kembali memanas. Pemicunya? Al, anak sulung mereka yang baru berusia 14 tahun itu, tertangkap kamera sedang memegang botol minuman keras. Foto itu kemudian beredar luas di internet. Kondisi inilah yang kembali mengobarkan api perseteruan...