Pp Gaji Pns Terbaru 2014


Pihak kerajaan Inggris mengatakan Pangeran William dan istrinya sangat marah dengan penerbitan foto Catherine dalam keadaan bertelanjang dada oleh majalah gosip Prancis.
Pasangan kerajaan Inggris itu tengah meminta nasehat dari kuasa hukum di Prancis terkait penerbitan foto itu.

Foto-foto itu diambil pekan lalu saat Pangeran William dan Kate berlibur di Prancis.
Para pejabat kerajaan mengaitkan foto itu dengan pengejaran media saat Putri Diana di Paris sebelum ia meninggal dalam kecelakaan mobil 15 tahun lalu.
Foto-foto Catherine itu juga mengangkat isu privasi anggota kerajaan tidak lama setelah muncul silang pendapat terkait penerbitan foto-foto Pangeran Harry dalam keadaan telanjang dalam pesta di Las Vegas, Amerika.

Foto-foto yang diterbitkan majalah Closer Prancis itu diambil dengan lensa panjang namun jelas menunjukkan pasangan kerajaan Inggris itu, menurut biro BBC di Paris.
Foto-foto tersebut diterbitkan di empat halaman dan beberapa di antaranya Kate dalam keadaan telanjang dada.

Menikmati liburan
Pasangan kerajaan Inggris itu diberitahu soal rencana majalan untuk menerbitkan foto-foto itu saat mereka makan pagi dalam kunjungan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Sejumlah surat kabar Inggris ditawari foto-foto itu pekan lalu namun menolak.

Wartawan urusan kerajaan BBC Peter Hunt mengatakan, “Pejabat kerajaan mengakui bahwa foto-foto itu asli dan bahwa pasangan itu (William dan Kate) sangat marah.”
“Mereka merasa ‘garis merah’ telah dilampaui. Pasangan kerajaan tidak menduga ada yang mengambil foto dan menerbitkannya.”
“Para pejabat menekankan pasangan kerajaan itu tidak dapat pergi ke tempat yang lebih tersembunyi di Prancis. Mereka adalah pasangan muda yang menikmati liburan,” kata Hunt.

Pasangan kerajaan ini melanjutkan kunjungan sembilan hari di Timur Jauh sebagai bagian dari peringatan 60 tahun tahta Ratu Elizabeth.
Mereka berkunjung ke masjid Kuala Lumpur Jumat (14/09), dan perjalanan akan dilanjutkan ke Kepulauan Solomon dan Tuvalu.

Sumber : www.bbc.co.uk

  • PT Bank Mandiri (Persero) Tbk D3 Regional Card Center Coordinator Solo Mandiri October 2013

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bank Mandiri is the largest state-owned bank in Indonesia by assets. As of June 2013, Bank Mandiri maintains reported total assets worth of Rp 672.17 trillion. Bank Mandiri was established 1998 as the merged entity of 4 state-owned banks in Indonesia. At present, Bank...
  • PT Indomarco Adi Prima Indomarco Management Trainee Program Indofood Group October 2013

    PT Indomarco Adi Prima IAP (commonly known as Indomarco) is a key distribution units of PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) and distribute 90% of Indofoods products to more than 300.000 outlets in all over Indonesia, including major chain store, modern market, and traditional markets. Indofood,...