Ppdb Kemendikbud Co Id


Tiga gempa berkekuatan di atas 5 skala Richter menyusul gempa 7,2 skala Richter yang terjadi pada pukul 21.42 WIB di barat daya Mentawai, Sumatera Barat. Gempa susulan ini tidak berpotensi tsunami.

Gempa susulan pertama (5,5 skala Richter) terjadi pukul 22.21 di kedalaman 22 kilometer, 89 kilometer barat daya Pagai Selatan, Mentawai. Gempa susulan kedua (5 skala Richter) pada pukul 22.31 di kedalaman 34 kilometer, 51 kilometer barat daya Pagai Selatan. Gempa susulan ketiga (5 skala Richter) terjadi pukul 22.55 di kedalaman 39 kilometer, 97 kilometer barat daya Pagai Selatan.

Gempa-gempa susulan ini tidak terasa di Kota Padang. Sementara, arus pengungsian yang terjadi di Kota Padang akibat gempa 7,2 skala Richter telah berangsur pulang ke rumah. Namun masih banyak warga terutama kaum laki-laki yang bertahan di luar rumah, bergerombol.

Selain itu, sejumlah pom bensin dan penjual bensin eceran diserbu pembeli. Warga umumnya ingin mengisi penuh bahan bakar kendaraannya, bersiap jika sewaktu-waktu ada gempa susulan yang mengharuskan mereka mengungsi.

Walikota Padang sendiri sudah meminta warga untuk pulang ke rumah karena peringatan tsunami telah dicabut. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang sebelumnya merilis potensi tsunami juga telah mencabut pengumumannya.

  • The University of Jember D3, S1, S2 Civil Servants CPNS UNEJ October 2013

    Universitas Jember UNEJ or the University of Jember is a reputable state university in Jember regency East Java. The University was formed in 1957 as a private university under the name of Tawang Alun University (Indonesian : Universitas Tawang Alun UNITA) with 5 faculties. In 1964, the University...
  • Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III

    Lowongan Kerja PT Pelabuhan Indonesia III – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III adalah sebuah perusahaan angkutan atau perhubungan yang sahamnya utamanya di kuasai oleh pemerintah Indonesia. Perusahaan BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) ini area kerjanya meliputi wilayah...