Ppdb Kemendikbud Go Id Ptk


Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bintang sinetron Cinta Fitri kembali berpasangan sebagai pemenang Aktris dan Aktor Terfavorit versi Panasonic Awards 2009 yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jumat (27/3) malam. Prestasi ini mengulang hasil yang mereka raih untuk ajang yang sama tahun lalu.

Ini piala untuk mama dan papa yang sudah mendukung aku jadi aktris sejak kecil. Terima kasih juga buat tim Cinta Fitri 1, 2, dan 3, ujar Shireen Sungkar usai menerima piala Panasonic Awards.

Dengan nada merendah, putri Mark Sungkar ini menyatakan dirinya tidak lebih baik dibanding nominator lain yaitu Chelsea Olivia Wijaya, Alyssa Subandono, Naysila Mirdad, dan Luna Maya. Semua nominator menurutku mereka juga pemenangnya, katanya.

Komentar senada dilontarkan Teuku Wisnu. Terima kasih untuk semua pemirsa Cinta Fitri yang sudah memberi dukungan sejak Cinta Fitri pertama, tutur Teuku Wisnu yang untuk kategori ini menggusur mimpi nominator lainnya, yaitu Rezky Aditya, Dude Herlino, Christian Sugiono, dan Adly Fairuz.

Yang juga tidak berubah, Cinta Fitri kembali meraih penghargaan untuk kategori Drama Seri Favorit pemirsa. Tahun lalu sinetron produksi MD Entertainment ini juga meraih penghargaan yang sama, dan sekaligus mengalahkan nominator lain, Cinta Bunga, Azizah, Solehah, dan Cahaya.

Untuk program acara TV favorit, Trans TV mendominasi perolehan Panasonic Awards 2009. Termehek-mehek yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu di layar Trans TV terpilih sebagai program Reality Show Favorit pilihan pemirsa. Yang menarik di kategori ini juga ada Jika Aku Menjadi, Happy Family Me Vs Mom, dan Jail yang juga disajikan Trans TV, selain satu lagi Rapor Idola Cilik (RCTI) sebagai nominator.

Extravaganza (Trans TV) mendapat perhatian lebih pemirsa TV dibanding nominator lain seperti Akhirnya Datang Juga, Prime Time!, The Coffe Bean Show, dan Saatnya Kita Sahur. Di kategori Kuis & Game Show, Trans TV kembali unggul lewat program Gong Show, mengalahkan Maju Terus Pantang Mundur, Deal or No Deal Indonesia, Hole in The Wall, dan Sing a Song.

Acara yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla ini dimeriahkan aksi sejumlah penyanyi dan musisi papan atas Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Afgan, Vidy Aldiano, Joeniar Arief. Selain itu juga ada DMasiv, Yovie & Nuno, Hijau Daun, RAN, dan Hello.

Daftar Pemenang Panasonic Awards 2009:
Aktor : Teuku Wisnu
Aktris : Shireen Sungkar
Presenter Kuis/Game Show : Tantowi Yahya
Presenter Infotainment : Cut Tari
Presenter Musik/Variety Show : Olga
Presenter Berita/Current Affairs : Putra Nababan
Pelawak : Olga
Presenter Reality Show : Ruben Onsu
Drama Seri : Cinta Fitri Season 3
Kuis & Game Show : Gong Show
Infotainment : Silet
Music & Variety Show : Mama Mia
Reality Show : Termehek-Mehek
News Magazine : KPK (Kumpulan Perkara Korupsi)
Komedi/Lawak : Extravaganza
Talkshow: Kick Andy
Hiburan Anak-Anak : Pentas Idola Cilik
Edutainment Anak-Anak : Si Bolang Bocah Petualang
Berita : Seputar Indonesia


Sumber : Surya.co.id

  • Drawing Liga Champions 2013/2014 Sudah Diatur, Benarkah ?

    Sebuah akun Twitter @UCL_Fraude mengklaim bahwa hasil-hasil pertandingan di Liga Champions sudah diatur sedemikian rupa. Klaim mereka ini didukung dengan ‘bukti’ yang cukup kuat. Akun Twitter berbahasa Spanyol itu baru berusia sekitar empat hari. Mereka juga baru menulis 29 tweet ketika berita...
  • Indonesia: Assistant Director, Finance Integration Division

    Organization: Association of Southeast Asian NationsCountry: IndonesiaClosing date: 25 Oct 2013 THE ASEAN SECRETARIATINVITES ASEAN NATIONALS TO APPLY FOR THE POSITION OF ASSISTANT DIRECTOR/HEAD FINANCE INTEGRATION DIVISION BackgroundThe ASEAN Secretariat is currently looking for a qualified candidate...