Ppdb Sman Magelang 2013 Online


Tidak lama lagi bakal ada hotel ekslusif di luar angkasa. Pemerintah Rusia serius menggarap proyek ambisius tersebut bersama perusahaan kontraktor terkemuka.

Diberitakan Reuters, Kamis (30/9/2010), pembangunan hotel ini murni dilakukan untuk menarik pasar turis yang ingin berwisata di luar angkasa. Biaya yang dikeluarkan tentu saja tak sedikit.

Hotel ini nantinya akan bisa menampung tujuh orang per stasiun dan memberlakukan pelayanan bak hotel berbintang. “Pesawat luar angkasa komersil sedang dibangun di seluruh dunia, mereka harus terbang ke suatu tempat,” kata Alexander Derechin, desainer kepala proyek tersebut.

Para konglomerat sudah merespons rencana pembangunan hotel ini. Bahkan rencananya, perjalanan ke luar angkasa bagi para turis mulai bisa dilakukan pada tahun 2011.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan dalam hotel tersebut. Mulai dari kebutuhan penelitian ilmiah, media dan hiburan. Kapal luar angkasa yang bisa mengangkut para turis juga telah disiapkan.

Sejumlah investor telah menanamkan modalnya dalam proyek ini. Nilainya menacpai USD 100 juta hingga USD 1 miliar. Beberapa bahkan sudah meneken kontrak.

“Saya tidak berfikir kami bisa menyelesaikannya sebelum 2015 tapi kami harus cepat-cepat karena kompetisi terus berkembang,” tambah Derechin.@Detikcom

  • Vacant Position USAID PRIORITAS M/E Specialist

    URGENTLY REQUIREDThe USAID project Prioritazing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesias Teachers, Administrators, and Students (PRIORITAS) will focus on capacity building and quality improvements for teacher training institutions (TTI) and for non-academic, pre-service teacher training...
  • Akhirnya Mesir Cetak Rekor Menjuarai Piala Afrika 2010 [Video GoL]

    Mesir akhirnya mampu mempertahankan gelar juara Piala Afrika usai menundukkan Ghana 1-0 di partai final, Minggu (31/1/2010) malam WIB. Trofi ini adalah yang ketiga secara beruntun bagi The Pharaohs sejak 2006. Dalam laga yang dihelat di November 11th Stadium, Luanda, Mesir yang lebih diunggulkan ternyata...