Ppdb Sman Magelang 2013 Online


Sangat menyenangkan bagi pria ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi wanita.

Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri, kata Paul Jenner lewat bukunya Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat.

Lantas, apa yang harus dilakukan pada Miss V yang sensitif?

Kenyataannya, hanya sepertiga bagian luar Miss V saja-kurang lebih 2,5 cm-yang sangat sensitif daripada semua bagiannya. Sebagian karena adanya lebih banyak syaraf akhir dan sebagian karena jalan masuknya dikelilingi oleh sistem klitoral. Buktinya adalah sangat sedikitnya perempuan yang masturbasi dengan memasukan sesuatu ke dalam Miss V mereka, jelas Jenner.

Jenner juga membeberkan fakta bahwa ukuran Miss V secara mengejutkan ternyata kecil. Miss V berukuran diameter hanya 2 cm (0,8 inci) dan kira-kira panjangnya 7,5 cm (3 inci) pada wanita yang belum memiliki anak. Miss V membesar selama perangsangan seksual, menggembung sekira 6 cm (2,3 inci) pada ujung diameter serviks dan memanjang sekitar 10 cm (4 inci).

Miss V melebar untuk menyesuaikan Mr P, apapun ukurannya. Selama orgasme, sepertiga bagian luar Miss V berkontraksi dengan interval 0,8 detik. Sebagian besar wanita mengalami tiga sampai lima kontraksi, tetapi kontraksi itu bisa juga sebanyak 10-15 kontraksi, tutupnya.


  • Akhirnya, Gayus Halomoan Tambunan Divonis Tujuh Tahun Penjara !

    Terdakwa kasus dugaan mafia pajak, Gayus Halomoan Tambunan akhirnya siang ini dijatuhkan hukuman tujuh tahun penjara dan denda sebesar Rp 300 juta setelah Majelis hakim menilai Gayus terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi. Vonis tersebut dijatuhkan di Pengadilan Negeri Jakarta...
  • PNPM Mandiri Perdesaan D3, S1 Facilitator, Assistant Facilitator PNPM October 2013

    Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan PNPM Mandiri Perdesaan (commonly known as PNPM-Mpd) or the National Program for Community Empowerment Mandiri Rural (PNPM Rural) is a community empowerment programs in Indonesia established by the Government of Republic Indonesia  with main...