Ppk 1 Bpjs Kesehatan Jakarta Timur


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • Biogas Consultant for SNV Indonesia

    SNV Indonesia is looking for:ConsultantTo review Medium Size Biogas Digester Design and Developing Monitoring and Users Operation and maintenance Manual 1. About SNVSNV is a not-for-profit international development organisation. Founded in the Netherlands nearly 50 years ago, we have built a long-term,...
  • Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services

    Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services – PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan berbentuk perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang asuransi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, dan usaha anuitas (Bancassurance). PT AXA Mandiri Financial Services...