Prestasi Yang Pernah Di Raih Rizky Nazar


Model dan pedangdut Julia Perez ternyata seorang kolektor. Uniknya, barang-barang yang dia kumpulkan agak nyeleneh, yakni kondom!

Diakui Jupe, begitu ia disapa, ketertarikannya mengumpulkan barang-barang itu lantaran ia kepincut dengan bentuknya yang unik. Koleksinya pun kini mencapai ratusan jumlahnya.

“Awalnya emang buat seru-seruan, pas aku berangkat ke Eropa dan ke Singapura. Kepengin tahu aja, kayak gini kok lucu juga yah, jadinya aku beli sendiri,” ungkapnya saat ditemui di FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Kegiatan mengoleksi kondom-kondom itu, kata pelantun “Belah Duren” tersebut, sudah dilakoninya sejak delapan tahun lalu. “Aku coba-coba mengoleksi kondom berbagai jenis, karena kalau aku berkunjung ke negara-negara yang pertama kali aku cari itu (kondom),” ungkap Jupe. “Jadi sampai sekarang banyak banget koleksinya,” imbuh janda Damien Perez itu.

Soal jumlah koleksinya, Jupe mengaku sudah mengoleksi hingga ratusan. “Pokoknya apa deh yang kalian sebutin aku punya. Pokoknya dari setiap daerah aku punya, koleksinya ada 100 lebih iya,” aku Jupe bangga.

Nah, biar koleksinya awet, Jupe menaruhnya di tempat khusus. “Aku simpannya di lemari, tapi aku enggak pamerin. Yang aku pamerin cuma satu yang di dalam semacam etalase kaca. Jadi kalau lagi buru-buru bisa langsung dipecahin,” seloroh Jupe.

Jupe, yang mengaku sangat menjaga koleksinya itu, tak rela apabila koleksi kondomnya sampai berkurang jumlahnya. “Enggak aku pakai, aku cuma koleksi saja, soalnya lucu. Tapi pernah juga sih salah satunya dipakai sama eks aku,” pungkas Jupe. Cailah….

  • Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

    Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia – Suzuki Finance Indonesia atau merupakan perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor roda dua khususnya kendaraan merk Suzuki. PT Suzuki Finance Indonesia berawal dari perusahaan raksasa di jepang yang bernama itochu yang kemudian pada tahun 2005...
  • Ini Dia Harga dan Fitur All New Honda CR-V

    All New Honda CR-V 2012 resmi meluncur di Tanah Air. Secara keseluruhan tampilannya berubah menjadi lebih modern dan stylish. Harga All New Honda CR-V kini dibanderol mulai Rp359 juta hingga Rp404 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama. Untuk harga Rp359...