Puisi Anekdot Yang Lucu


Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk zona eropa sudah resmi dimulaikan tadi malam.

Hampir tak ada kejutan dalam pertandingan pertama ini. Tim-tim unggulan, yakni Inggris, Jerman, Portugal, Prancis, dan Belanda sanggup meraih kemenangan. Satu-satunya tim unggulan yang gagal menang adalah Italia. Gli Azzurri harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Bulgaria.

Kemenangan terbesar diraih oleh Bosnia-Herzegovina. Bosnia berhasil menggasak tuan rumah Liechtenstein dengan skor telak 8-1. Gol kemenangan tim tamu disumbangkan Zlatan Misimovic (26, 31′), Vedad Ibisevic (33′,40′, 83′), dan Edin Dzeko (46, 64, 81′).

Kemenangan telak juga diraih Inggris, Hungaria, dan Jerman. Inggris mencukur tuan rumah Moldova 5-0, sedangkan Hungaria mengalahkan Andorra juga dengan skor 5-0. Jerman mengalahkan Kepulauan Faroe 3-0.

Hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa
Grup A
Kroasia 1-0 Makedonia
Wales 0-2 Belgia

Grup B
Malta 0-1 Armenia
Bulgaria 2-2 Italia

Grup C
Kazakhstan 1-2 Republik Irlandia
Jerman 3-0 Kepulauan Faroe

Grup D
Estonia 0-2 Rumana
Andorra 0-5 Hungaria
Belanda 2-0 Turki

Grup E
Albania 3-1 Siprus
Slovenia 0-2 Swiss
Islandia 2-0 Norwegia

Grup F
Rusia 2-0 Irlandia Utara
Azerbaijan 1-1 Israel
Luksemburg 1-2 Portugal

Grup G
Liechtenstein 1-8 Bosnia-Herzegovina
Lithuania 1-1 Slowakia
Latvia 1-2 Yunani

Grup H
Montenegro 2-2 Polandia
Moldova 0-5 Inggris

Grup I
Georgia 1-0 Belarusia
Finlandia 0-1 Prancis

  • Waspadalah Terhadap Resiko Akibat Oral Seks ?

    Banyak ditemui hubungan oral seks di antara para remaja yang sedang pacaran. Tak jarang, hubungan ini juga mengantar mereka sampai ke hubungan seksual. Tanpa dukungan edukasi seks yang baik, tak jarang penyakit seperti gonorrhea, sifilis, herpes, bahkan HIV bakal menyerang. Karena itu, perlu ada pemahaman...
  • Ini Dia Foto Seksi Mirip Tika Putri Bikini yang Beredar di Internet

    Baru-baru ini, foto seksi mirip aktris muda Tika Putri kembali beredar di internet. Tika pun santai menanggapinya karena merasa tidak pernah berpose dengan mengenakan bikini di depan kamera. Tika yang kini berusia 20 tahun mengaku perempuan yang mengenakan bikini berwarna oranye dan hitam di foto itu...