Pulau Yang Terdapat Perkebunan Sawit Pt Musimas Di Batam


Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang.

Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti sedan. Bagian interiornya juga tidak berbeda dengan Swift. Mobil ini akan memiliki 150 fitur baru.

Swift DZire hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin K-Series 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm serta torsi 114 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 19,1 km/liter.

Kedua, mesin diesel DDiS 1,3-liter bertenaga 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 23,4 km/liter.

Kedua mesin ini menggunakan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Dengan fitur standar rem ABS. Rencananya mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 700.000 rupee atau sekitar Rp126 juta.

  • Heboh, Foto-Foto Lady Gaga Bugil Jadi Skateboard Girl Beredar di Internet

    Los Angeles Penyanyi nyentrik Lady Gaga semakin sering tampil tanpa busana di depan kamera. Baru-baru ini, Gaga berpose bugil untuk majalah Purple. Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011), Gaga menjadi cover edisi teranyar Purple, majalah fesyen terkenal asal Prancis. Dalam sesi pemotretan bersama...
  • Lowongan Bank Syariah Mandiri Untuk D3, S1, S2 di Jakarta, Tangerang dan Bekasi Oktober 2013

    Bank Syariah Mandiri adalah bank dengan basis syariah yang melayani nasabah khususnya masyarakat menengah kebawah. Perseroan saat ini dilanda masalah tentang adanya pembiayaan fiktif yang itu sangat merugikan lembaga, dana yang dirauk oleh pejabat Bank Mandiri Syariah tersebut tidak sedikit, jumlahnya...