Recount Text Tentang Liburan Dan Artinya



Ternyata pesawat luar angkasa yang tidak berasal dari Planet Bumi ini alias UFO memang ada. Agen rahasia Amerika menemukannya, dan kini rahasia itu dibongkar.

Enam puluh lima tahun lalu, beberapa orang menyaksikan sebuah benda jatuh dari langit di Roswell, New Mexico. Lokasi jatuhnya benda itu segera ditutup oleh tentara, sehingga memancing desas-desus bahwa benda langit itu adalah pesawat dari planet lain alias Unidentified Flying Object (UFO).

Namun pejabat Angkatan Udara Amerika Serikat dengan tegas mengatakan bahwa benda itu merupakan radar cuaca yang diterbangkan dengan balon. Perlahan, desas-desus itu pun menguap dengan sendirinya.

Beberapa hari lalu, Chase Brandon, seorang mantan intel di unit Clandestine Service Dinas Intelijen AS (CIA), mengaku telah membaca dokumen rahasia soal peristwa di Roswell tersebut. Menurut Brandon, laporan Roswell itu tersimpan dalam sebuah lemari besi di bagian Historical Intelligence Collection di kantor pusat CIA, Langley.

“Ada sebuah kotak yang langsung menarik perhatianku. Di situ tertulis satu kata : Roswell,” kata Brandon, seperti dikutip Daily Mail, minggu ini.

Betapa terkejutnya Brandon setelah membaca laporan rahasia mengenai peristiwa Roswell tersebut. “Benda itu bukanlah balon radar cuaca, tapi benar seperti apa yang dilaporkan banyak orang,” kata Brandon. “Itu jelas pesawat yang tak berasal dari planet ini.”

Selama 25 tahun Brandon bekerja sebagai agen “bawah tanah” CIA. Dia terlibat dalam pelbagai operasi anti-terorisme, penyelundupan senjata, dan narkotika.

Brandon tak menjelaskan dengan detail apa isi laporan itu. Dia hanya mengatakan laporan itu berisi tulisan dan dilengkapi foto-foto.

“Tapi semua itu membuktikan, apa yang aku yakini, apa yang orang percaya, benar-benar terjadi,” kata Brandon.

Memperkuat cerita Brandon, enam tahun lalu Letnan Walter Haut meninggal dunia. Mantan juru bicara pangkalan Angkatan Udara AS di Roswell saat peristiwa itu terjadi meninggalkan sebuah catatan.

Menurut catatan wasiat Letnan Haut, penjelasan resmi militer AS merupakan pengalih perhatian. Sebenarnya yang terjadi, dia menulis, serpihan pesawat itu disimpan militer AS di sebuah hanggar beserta beberapa tubuh makhluk asing. Pada saat itu, mereka tak mampu mengidentifikasi material pesawat tersebut.

Benarkah penuturan Chase Brandon dan Letnan Haut soal keberadaan alien? Belum ada tanggapan dari pemerintah AS.

  • Virus Stuxnet Serang Komputer Iran !

    Sebuah virus komputer canggih bernama Stuxnet telah menyerang 30 ribu penyedia layanan internet atau provider internet yang sasarannya adalah industri tenaga nuklir Iran. Demikian dikatakan pakar keamanan dunia maya, Ahad (26/9). Virus ini diduga sengaja diciptakan oleh sebuah organisasi yang disponsori...
  • Lowongan Kerja CPNS 2013 Kementerian Pertahanan (KEMHAN) Terbaru Tingkat D3, S1 dan S2

    Kementerian Pertahanan RI merupakan lembaga pemerintahan yang tugasnya membantu Presiden dalam upaya menjaga pertahanan Negara. Kemhan diketuai oleh Sekretariat Jenderal atau Menteri yang menjabat saat ini bernama Purnomo Yusgiantoro. Dalam upaya bela negara dibidang pertahanan memang dibutuhkan strategi...