Registrasi Penerimaan Polri


Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina).

Tapi siapa yang paling moncer selama pertandingan Liga Champion ini? Sejumlah data statistik mencatat penyerang asal klub Barcelona, Lionel Messi dan Samuel Etoo berpeluang menjadi pencetat gol terbanyak. Keduanya mampu menjebloskan 8 gol. Dan hampir dipastikan sejumlah gol lainnya bakal tercipta dari kaki para pemain tersebut pada pertandingan mendatang.

Selain Messi dan Etoo masih ada pemain bintang dari masing-masing klub lain yang lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Nicolas Anelka (Chelsea) 7 gol, Karim Benzema (Real Madrid) 6 gol, Gareth Bale (Spur) 4 gol, Luiz Adriano (Shakhtar) 4 gol dan Javier Hernandez (MU) 3 gol.

Para penyerang handal itu akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan perempat final yang digelar awal hingga pertengahan April.

  • Foto Bikini Francia Raisa Waktu Main Sepatu Roda !

    Wow cantiknya Francia Raisa… Lihat photo-photonya yang pasti bikin ketagihan deh… Foto ini diambil waktu olahraga bermain sepatu roda di Santa Monica.
  • Ejakulasi Dini, Coba Pakai Semprotan Ini ?

    Ejakulasi dini merupakan masalah yang paling banyak ditakutkan para pria. Tetapi kini ada alternatif pengobatan yang praktis yaitu dengan menyemprotkan bahan aktif bernama PSD502. Sebuah studi di Eropa berhasil menangani masalah ejakulasi dini sehingga dapat bertahan 6 kali lebih lama dengan menerapkan...