Rejeki Isi Ulang M Kios 2014


Penyanyi pop remaja Justin Bieber tampak terlihat manis dan polos. Namun, siapa sangka dia tertangkap kamera tengah mencium seorang gadis di kursi belakang mobil.

Wanita yang beuntung ini adalah Jasmine Villegas, penyanyi pop dan R&B yang selama ini mendukung turnya, dikutip dari Femalefirst, Rabu (21/9/2010).

Aksi ciuman dua remaja ini diketahui turis Kanada yang tengah melewati mobil, di mana mereka bersembunyi di kursi belakang.

Diketahui bahwa mengambil gambar anak-anak di kursi belakang mobil bisa dianggap sedikit ilegal. Tapi, pria tersebut beruntung karena keduanya adalah selebriti, sehingga dia mendapatkan bayaran atas fotonya.

Yang tidak mengejutkan, Jasmine akan menjadi wanita nyang paling dibenci di internasional oleh penggemar Justin. Dia pun menjadi korban cercaan di twitter saat cerita ini terbongkar.

Bahkan beberapa fans mencerca Jasmine di website Bieber: omg, dia sangat menjijikkan eww!! Kenapa dia (Justin) mencium pelacur murahan jelek itu. Aku akan membunuhnya (Jasmine).




  • Tips Alami Bikin Mr P “Keras” di Ranjang

    AGAR aksi ranjang sukses, syarat pentingnya adalah membangunkan Mr P. Nyatanya, tak mudah membuat Mr P siap menjelajahi Miss V. Anda bisa mengusahakan, salah satu caranya dengan mengonsumsi makanan pembangkit libido. Aneka ramuan tradisional disinyalir dapat membantu pria lebih hebat di ranjang. Dengan...
  • Usia Kapan yang Tepat Miliki Momongan Bayi ? Ini Jawabanya !

    MENURUT jajak pendapat orang tua di Inggris usia 25 tahun lebih 252 hari adalah usia yang sempurna untuk mempunyai bayi. Hampir setengah dari 2000 orang tua yang disurvei merasa memiliki anak pada tahap hidup yang salah. Mereka pun berharap mempunyai banyak kesempatan untuk memajukan karier atau hanya...