Rejeki Taplusbni Webs Com


Kemenangan tipis dari Denmark tadi pagi di Lviv Arena, Lviv, Ukraina dengan skor 2-1, Jerman menjuarai grup B di dampingi Portugal yang menggilas Belanda dengan skor 2-1.

Tragisnya, favorit juara Belanda malah lebih tragis lagi karena kalah memalukan dengan tak satu pun mengoleksi poin karena kalah pada semua pertandingan grupnya baik melawan Jerman, Denmark maupun Portugal.

Dua gol brilian dari Cristinao Ronaldo telah memupus harapan Belanda kendati Belanda sempat unggul di menit 11 lewat Rafael van der Vaart.

Belanda lebih kaya dengan serangan, namun Portugal menunjukkan nilai dari memiliki talenta menyerang terbaik di Eropa, kata wartawan ESPN Mark Lomas dalam Twitternya seperti ditulis ESPN.com.

Jerman yang sudah hampir pasti maju ke perempafinal dan hanya butuh hasil seri tidak mengendurkan permainan, malah menunjukkan kualitasnya sebagai calon juara baru Eropa setelah menaklukan Denmark lewat dua gol dari Lukas Podolski dan Lars Bender.

ESPN menyebutkan adalah menyesakkan melihat Denmark yang berjuang habis-habisan di Grup Maut.

Andai saja aksi yang dilakukan Holger Badstuber yang menarik kostum Nicklas Bendtner di kotak penalti dilihat wasit sebagai pelanggaran, maka keadaan mungkin akan lain, tulis ESPN lagi.

Jerman lolos dengan mengoleksi nilai sempurna 9, sedangkan Portugal mengantungi nilai 6 setelah satu kali kalah melawan Jerman di pertandingan sebelumnya.

Di perempatfinal, Portugal akan menantang juara Grup A Republik Ceko, sedangkan Jerman akan ditantang Yunani yang menjadi runner up Grup A.

  • Daftar Skuad Timnas Spanyol EURO 2012

    Spanyol akhirnya resmi merilis 23 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2012. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Vicente Del Bosque akhirnya terpaksa mencoret David De Gea dan Roberto Soldado. Sebelumnya, Del Bosque sudah memilih 23 nama sementara di skuadnya. Namun, dari 23 nama tersebut belum ada satupun pemain...
  • Timnas U-19 Berhasil Lolos ke Putararan Final Piala AFC 2014 di Myanmar

    Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar, setelah mampu menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani. Anak asuh Indra Sjafri itu dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan...