Remunerasi 2014 Kapan Di Bagikan


Bank Mutiara Terbaru

PT Bank Mutiara Tbk adalah sebuah lembaga keuangan perbankan yang fokus pada segmen retail di semua lapisan masyarakat. Perusahaan yang awalnya bernama Bank Century ini diambil alih oleh Lembaga Penjamin Simpan Pinjam sejak tahun 2009 dengan arah streteginya ke sektor Treasury dan Corporate Funding, Retail Funding, Small or Medium Enterprise dan Consumer. Setelah saham utama di pegang oleh LPS perusahaan lebih fokus ke pelayanan nasabah dengan berbasis teknologi informasi yang mengedepankan sistem secara transparan. Bank Mutiara juga melakukan kerjasama dengan Kementrian Pekerjaan Umum yang bernama PNPM Mandiri guna memperkuat dan mempermudah pelayanan ke nasabah khususnya di bidang usaha kecil dan menengah.

PT Bank Mutiara memiliki tekat dan tujuan memjadi perbankan yang sehat dengan mengutamakan service excellent, professionalisme, integrity, relationship, innovative dan trust. Saat ini Mutiara Bank sedang membuka Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Jabatan:

  1. Officer Development Program (ODP)
  2. Customer dan Teller (Front)
  3. Funding Officer
  4. Account Officer

Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal SMA, D3 dan S1
  3. Fresh Graduate
  4. Single
  5. Berpenampilan menarik
  6. Usia maksimal 30 tahun
  7. Tinggi badan minimal 165 cm pria dan 160 cm wanita
  8. Memiliki skil komunikasi dan analisa yang baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Apakah anda tertarik dengan Lowongan 2013 terbaru diatas, segera kirimkan lamara, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

Divisi HRM – Talent Management
PT Bank Mutiara Tbk
Gedung International Financial Centre (IFC) Lantai 11
Jln Jend Sudirman Kav 22-23
Jakarta 12920
Telp. 29261111 ext. 1331
Email :maulana@mutiarabank.co.id
atau rony@mutiarabank.co.id
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk

    Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk – PT Siantar Top adalah sebuah perusahaan umum yang bergerak dalam produksi snack, noodles, permen, candy dan mie serta cracker secara berkesinambungan. Ditengah persaingan produksi makan ringan, Siantar Top Tbk terus membangun dan memperbaiki manajemen supaya...
  • Ternyata Lelaki Bisa Menularkan Kanker Serviks, Baca Kisahnya !

    Kisah Evita Peron Terkena Kanker Serviks ‘Don’t cry for me, Argentina’, lagu itu ditujukan buat Maria Eva Duarte de Peron atau akrab disapa Evita Peron, istri kedua dari mantan presiden Argentina Juan Domingo Peron. Evita meninggal di usia 32 tahun karena kanker serviks. Seharusnya...