Remunerasi Pegawai Mahkamah Agung Tahun 2014



Hasil pertandingan piala dunia 2010 antara Spanyol vs Swiss dengan skor mengejutkan, tim yang diunggulkan tersebut spanyol kalah tipis dengan gol tunggal pemain swiss G.Fernandes menit ke 52. Taktik yang digunakan Swiss vs Spanyol tadi malam, mengingatkan taktiknya alenatore mourinho saat menangani Inter milan mengalahkan Barcelona dalam ajang final liga champion 2010.

Pelatih Swiss Ottmar Hiztfeld mengatakann sukses mereka mengalahkan Spanyol 1-0, Rabu (16/6) merupakan buahn dari taktik bertahan yang diterapkan. Menurutnya taktik ini membuat pemain Spanyol lebih banyak menumpuk di sisi lapangan ketimbang di lini tengah.

Gol Tunggal Swiss yang dicetak oleh G.Fernandes

Walau lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan, Swiss mampu mencuri gol menit ke-52 melalui Gelson Fernandes memanfaatkan kesalah Gerard Pique dalam menjaga Eren Derdiyok.

Hitzfeld juga memuji penampilan Fernandes dan penjaga gawang Diego Benaglio. Ia menyebut aksi Benaglio dalam menghalau bola serangan pemain Spanyol disebut sebagai aksi kelas dunia.

“Saya bangga dengan pemain saya. Saya yakin apa yang kami raih hari ini merupakan sebuah sejarah karena Swiss tidak pernah menang atas Spanyol. Saya pikir sudah 105 tahun,” jelas pelatih asal Jerman itu.

“Kami memang mengandalkan serangan balik melawan Spanyol. Namun kami menjalankan itu dengan pandai,” jelasnya soal taktik bertahan Swiss.

Ia menambahkan, Swiss kini sudah mengawali langkah menuju putaran kedua. Hal itu membuat lebih banyak harapan yang dibebankan kepada Swiss. “Karenanya kami kami harus tetap penuh perhatian dan fokus,” lanjutnya.

  • Spesifikasi BlackBerry Terbaru, BlackBerry Dakota Lebih Tipis

    Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch. Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo,...
  • Hasil Pengumuman SNMPTN 2010 Serentak Pada 17 Juli Melalui Situs Dikti

    Pengumuman hasil SNMPTN 2010 bagi calon mahasiswa perguruan tinggi negeri Indonesia bisa diakses di web situs Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi atau Dikti (http://dikti.go.id/). Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2010 akan diumumkan pada 17 Juli 2010, mulai pukul 00.00 WIB....