Remunerasi Pns Mahkamah Agung Ri Tahun 2014



Beredarnya foto rekayasa Cherry Belle bugil membuat manajemen sibuk. Seharian ini Victor, manager Cherry Belle menerima lebih dari 20 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi foto tersebut.

“Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telepon dari media. Foto itu ulah orang yang nggak bertanggung jawab. Jelas-jelas rekayasa, editannya kasar,” kata Victor saat dihubungi KapanLagi.comĀ®, Kamis (31/5).

Untunglah kehebohan di dunia maya tersebut tidak membuat personil Cherry Belle terpengaruh. Menurut Victor, girlband dengan sebutan Chibi itu lebih memilih terus menjalankan aktivitasnya.

“Cherry Belle baru tahu ada foto itu setelah saya menerima telepon dari banyak media. Mereka tetap saja menjalani aktivitasnya seperti biasa. Sama seperti kasus agama Chibi, sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle,” tegasnya.

Victor meminta persoalan ini tidak dibesar-besarkan. “Udah ya, jangan diberitain lagi. Nanti malah senang yang nyebarin. Kita lagi nyari dua personil aja udah bikin sibuk,” harapnya.

Sumber : KapanLagi.com

  • Ini Dia Isu yang Dibahas Hillary Clinton dengan SBY

    Pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton Selasa (4/9) membahas sejumlah isu. Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa menyampaikan dalam pertemuan selama kurang lebih 45 menit itu sempat menyinggung persoalan Laut Cina Selatan, Suriah,...
  • Lowongan Kerja GarudaFood Putra Putri Jaya

    Lowongan Kerja GarudaFood Putra Putri Jaya – PT GarudaFood Putra Putri Jaya atau GarudaFood merupakan sebuah perusahaan makanan ringan dalam kemasan dengan produk unggulannya Kacang Garing Garuda. PT GarudaFood Putra Putri Jaya bersama PT Sinar Niaga Sejahtera, PT Bumi Mekar Tani dan PT Nirmala...