Remunerasi Pns Pemda Dibayarkan Januari 2014


“Cinta itu buta”. Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta.

Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya. Namun, tidak satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ilmuan dari University College London, Inggris, telah menguji dan membuktikan mantra itu benar.

Sang ilmuan mendeteksi area otak yang diaktifkan ketika seseorang ada dalam kondisi romantis atau merasakan cinta. Di saat yang sama, aktivitas area lain otak sedang tertekan. Bagian ini memengaruhi pikiran kritis seorang manusia.

Perasaan cinta menekan aktivitas saraf yang berhubungan dengan penilaian kritis terhadap orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, ia kehilangan kemampuan mengkritisi orang yang dicintai. Ini yang menyebabkan seseorang sering salah mengambil keputusan ketika sedang jatuh cinta.

Menjadi buta ketika mencinta bisa karena seseorang selalu mengingat hari-hari pertama dengan pasangan. Indah, dan berjalan amat menyenangkan. Inilah yang membuat cinta itu buta.

Area otak yang diaktifkan oleh rasa cinta menghasilkan rasa euforia. Fakta ini menjelaskan kekuatan cinta romantis memotivasi kegembiraan.

  • Daftar Artis Hollywood Sudah Berumur Kepala Empat Tetap Cantik dan Seksi

    Bintang Hollywood yang salah satu dibawah ini mungkin mempunyai resep khusus untuk menjaga kecantikannya. Betapa tidak, artis dunia sudah berumur kepala empat (baca: umur 40-an keatas) tetap cantik dan seksi. Mau tahu siapa saja artis Hollywood tersebut : Jennifer Aniston – 41 Tahun Halle Berry...
  • Ini Dia Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2011 !

    Kurang satu hari lagi, ajang penghargaan bagi insan musisi SCTV Music Awards 2011 bakal digelar. Memasuki tahun ke-9, kali ini event tersebut mengangkat tema Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia. Siapa saja yang pantas menang di ajang ini? Ayo dukung penuh musisi favoritmu.Di malam puncak SMA 2011 yang...