Resensi Novel Hamka Basa Sunda



Dewi Persik lagi-lagi menuai kritik. Setelah dikecam ikut menyebarkan kebohongan tentang Mr. Bean Palsu di “Mr. Bean Kesurupan Depe”, Depe diterpa isu miring mengenakan bikini di acara publik.

Menanggapi hal itu, mantan istri Saiful Jamil itu terang-terangan membantah. “Itu fitnah. Itu bukan bikini, coba lihat baik-baik itu fotoku dengan pakaian belly dance,” kata Depe, Rabu (13/6).

Diungkapkan Depe, foto seksi tersebut disebar pihak tak bertanggung jawab. Padahal saat itu ia hanya sekedar menghadiri pembukaan EURO 2012 di sebuah klab malam di Jakarta Barat.

“Itu jahat sekali yang menyebarnya, kenapa melakukan itu ke aku,” ujar Depe. “Itu aku lagi di sebuah acara nonton bareng bola.”

Jika memang dinilai berlebihan, Depe merasa siap menempuh jalur hukum. Hanya saja, ia masih menyelidiki siapa dalang penyebar foto sensual tersebut.

“Masih dicari orang yang berani menyebar foto itu,” tegasnya. “Bisa nanti dengan jalan itu (jalur hukum) kalau memang sudah kelewatan.”

  • Tips Sehat : 5 Cara Menambahkan Asupan Serat yang Dibutuhkan Tubuh

    Serat sangat diperlukan tubuh untuk mencerna dan menjaga kesehatan usus. Makan serat sebenarnya tak perlu ditakar atau diukur tetapi bisa dengan mudah dimasukkan dalam menu sehari-hari. Bagaimana cara praktis mengkonsumsi serat? Kasus yang umum ditemui saat tubuh kekurangan serat adalah konstipasi alias...
  • Ini Dia Pemenang Miss Universe 2011 !

    Sao Paulo Malam final Miss Universe 2011 penuh kejutan. Miss Angola Leila Lopes yang tidak diunggulkan pun terpilih sebagai Miss Universe 2011. Leila Lopes yang kini berusia 25 tahun, tampil sangat anggun dalam balutan gaun malam berwarna broken white bertabur permata. Penyerahan mahkota Miss Universe...