Resensi Novel Udah Putusin Aja


Harga Gas Elpiji 12 Kg Naik

Harga jual gas elpiji 12 kilogram akan naik Rp 1.000 per kg atau 12.000 per tabung menuai protes dari kalangan bisnis UKM. Nilai kenaikan itu turun dari rencana sebelumnya yang sempat dipatok Rp 3.500 per kg atau Rp 42.000 per tabung.

“Kelihatannya kalau naik Rp 3.500 per kg cukup memberatkan. Untuk itu kenaikannya akan menjadi Rp 1.000 pe kg,” ujarnya dalam konferensi pers bersama Ketua BPK Hadi Poernomo dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa serta Menteri ESDM Jero Wacik.

Menurutnya, kenaikan itu sebenarnya menjadi wewenang penuh PT Pertamina. Sehingga pemerintah tidak bisa melakukan intervensi.

Sementara itu Hadi Poernomo menjelaskan, dalam menaikkan harga elpiji, Pertamina harus mengacu pada empat hal, yaitu harga patokan elpiji, kemampuan daya konsumen dalam negeri, kemampuan distribusi serta melakukan koordinasi saat akan menaikkan harga.

“Kami memang meminta agar Pertamina menaikkan harga elpiji 12 kg, karena jika tidak dinaikkan Pertamina mengalami kerugian hingga Rp 7,7 triliun,” terang Hadi.

  • Ini Dia Foto Kim Kardashian Semi Bugil Buat Kalender dan Twitter

    Kim Kardashian tahu betul cara untuk menarik perhatian. Kali ini, Kim berpose semi bugil untuk kalender 2011. Bahkan pose panasnya itu dijadikan latar belakang halaman Twitternya. Bintang acara Keeping Up with the Kardashians ini dengan penuh percaya diri memamerkan foto tersebut di Twitter. “Latar...
  • Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia (BFI) Tingkat SMA, SMK, D3 dan S1 di JABODETABEK Terbaru 2013

    PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang menyediakan rangkaian produk terlengkap. Sebagai perusahaan publik tertua di Indonesia maka telah memiliki kantor cabang dan unit di seluruh antero Indonesia. Dukungan seluruh jajaran manajemen dan karyawan Finance dan Auto Finance...